Sempat Alami Masalah Kesehatan, Steven Tyler Kembali Guncang Panggung Hiburan

  • By: OGP
  • Rabu, 25 October 2017
  • 1200 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vokalis band rock legendaris Aerosmith, Steven Tyler kembali riuhkan panggung hiburan. Setelah selama beberapa minggu rehat sementara lantaran mengalami masalah kesehatan. Sejumlah tur konser bersama Aerosmith pun terpaksa dibatalkan. Kendati demikian, tak membuat pria enerjik itu patah arang dalam menghibur para penggemar.

[bacajuga]

Steven Tyler kembali suguhkan penampilan apik di konser perayaan 30 tahun David Foster Foundation di Vancouver, Amerika Serikat (21/10). Ayahanda dari aktris Liv Tyler itu memainkan sederet hits andalan seperti “Dream On”, “Cryin”, “Walk This Way” dan  “I Don’t Want to Miss a Thing”. Pertunjukan itu juga bagian dari acara amal untuk menghimpun dana dalam rangka membantu proses transplantasi organ anak-anak di Kanada.

Selain Tyler, di pertunjukan musik itu juga menampilkan jajaran musisi tenar. Sebut saja The Tenors, Carly Rae Jepse, Laura Breta, Matteo Bocelli dan tentunya David Foster sendiri turut saling bergantian meramaikan acara. Hingga berita ini ditulis, telah terkumpul sebanyak US$10 juta dolar atau sekitar Rp 140 miliar.

Sejauh ini belum ada konfirmasi terbaru mengenai tur konser Aerosmith. Dengan kembalinya sosok Steven Tyler di dalam formasi band, diperkirakan di awal tahun depan, band rock veteran asal Boston itu akan kembali menjalankan tur keliling dunia.

Tonton aksi Steven Tyler di konser amal David Foster di bawah ini:

0 COMMENTS