livestream lofi hip hop radio - beats to relax/study to

Sempat Ditutup, Channel 'lofi hip hop radio - beats to relax/study to' Hidup Kembali!

  • By: NTP
  • Selasa, 25 February 2020
  • 922 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Kaum rebahan pendengar tiba-tiba saja tidak bisa santai saat YouTube menutup kanal radio livestream lofi hip hop radio - beats to relax/study to. Setelah menerima serangan keluhan dari sang pemilik kanal, ChilledCow dan para pendengarnya, YouTube akhirnya mengakui bahwa penutupan tersebut adalah “sebuah kesalahan“ untuk kemudian segera membukanya kembali.

Protes ChilledCow dan para pendengar radio livestream besutannya meramaikan Twitter setelah screenshoot cessation notice kanal tersebut. Di dalamnya, YouTube menyatakan bahwa kanal tersebut tidak “mematuhi” Terms of Services.

Pendengar setia radio ini akhirnya menyatakan bahwa livestream lofi hip hop radio - beats to relax/study to sejak mengudara dapat membantu mereka belajar sembari relaksasi, hingga penenang saat kondisi hidup sedang melelahkan.

Setelah bertubi keluhan tersebut datang, YouTube akhirnya kembali membuka kanal dan akun Chilled Cow.

“Terima kasih sudah memberitahu kami! Tim kami sudah memastikan bahwa (penutupan) kali ini adalah kesalahan kami dan kanal kalian sudah hidup kembali. Kami minta maaf atas kesalahan ini, dan kami juga sudah mempelajari feedback-nya bersama tim pengulas kami untuk mencegah kesalahan serupa terulang di masa yang akan datang.

Radio lofi hip hop radio - beats to relax/study to yang asli terus memancarkan siaran dan mix-nya selama dua tahun tanpa putus. Kanal ini dikenal telah melangsungkan streaming selama 13.000 jam dan sudah didengarkan sebanyak 218 juta kali.

Walau memicu banyak kontroversi atas alasan pembajakan, penggunaan karya tanpa izin bahkan jadi bahan lelucon meme di berbagai situs, kanal ChilledCow terbukti dapat menawarkan musik penenang bagi jutaan pasang telinga.

0 COMMENTS