Sempat Pulih, Tony Iommi Prediksi Kankernya Akan Kembali

  • By: NTP
  • Jumat, 3 November 2017
  • 1095 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tony Iommi, yang pernah sukses bertarung melawan kanker selagi tetap tampil bersama Black Sabbath, menyatakan bahwa kanker kelenjar getah beningnya kemungkinan akan kembali hinggap. Iommi menyampaikan hal ini saat diwawancara Loudwire pada 31 Oktober lalu.

Gitaris legendaris ini divonis mengindap kanker kelenjar getah bening setelah Black Sabbath resmi mengumumkan reuni pada 11 November 2011. Namun ia tetap tampil dan merekam album 13 (2013) bersama Black Sabbath. Setelah aktif kembali, Iommi tampil sebanyak 167 kali bersama Black Sabbath.

“Sulit rasanya bepergian setelah saya didiagnosis mengidap kanker. Saya harus terus berhati-hati,” ujar Iommi.

[bacajuga]

“Saya tidak mengeluh, saya suka menjalani tur dan tampil di berbagai tempat, saya suka bermain musik bersama band, saya suka tampil untuk fans, kita hanya bisa berusaha sekeras mungkin jika mengingat sisi (sakit) itu.”

“Bagi saya penyakit ini tidak pernah benar-benar sembuh, ia akan selalu ada di situ. Menurut dokter onkolog saya, kanker ini sepertinya akan kembali. Sulit bagi saya untuk mengeluh. Setiap harinya adalah kemenangan bagi saya. Kita lihat saja nanti, saya berharap kanker ini tidak akan kembali, tapi siapa yang tahu?” paparnya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
529 views
superbuzz
629 views
superbuzz
877 views
superbuzz
866 views
superbuzz
1335 views