Cro-Mags

Sengketa Personel dan Mantan Personel Cro-Mags Akhirnya Selesai

  • By: NTP
  • Kamis, 25 April 2019
  • 197 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Keributan internal di tubuh unit hardcore legendaris Cro-Mags yang juga melibatkan mantan personel tampaknya telah menemui titik terang.

Perkara Cro-Mags sudah berlangsung sejak 2012 saat Harley Flanagan (bass) hadir ke konser Cro-Mags versi John Joseph (vokal) dan Mackie Jayson (drum) di Webster Hall tanpa diundang. Flanagan kemudian menusuk dan menggigit mereka dan akhirnya digelandang polisi.

Sejak saat itu, Flanagan tampil atas nama Harley Cro-Mags, sementara Joseph dan Jayson masih aktif dengan nama Cro-Mags.

Semua berjalan masing-masing hingga 2018, Flanagan menuntut Cro-Mags dengan tuduhan penyalahgunaan merk dagang. Dia mengklaim sebagai pemilik Hak Kekayaan Intelektual rekaman musik dan merchandise. Kasus ini sudah selesai, sejak Agustus lalu Flanagan resmi tampil dengan nama Cro-Mags.

Dua versi Cro-Mags telah dan akan aktif dengan dua nama berbeda. Versi Joseph dan Jayson akan berganti menjadi Cro-Mags JM. Berikut adalah pernyataan mereka soal perubahan ini:

“Seperti yang diketahui penggemar dan pendukung setia kami, John Joseph, Mackie Jayson, A.J. Novello dan Craig Setari telah tampil atas nama Cro-Mags selama bertahun-tahun. Disebabkan karena tuntutan yang melibatkan Harley Flanagan, John Joseph dan Mackie Jayson telah menyepakati, demi para penggemar dan pendukung kami, kami ingin mereka tahu band mana yang akan mereka tonton.

Dengan demikian, kami telah mencapai kesepakatan yang dirancang untuk menghindari kebingungan. Vokalis dan drummer era Age of Quarrel, John dan Mackie bersama A.J. dan Craig akan tampil dengan nama Cro-Mags JM yang telah sah secara hukum. JM adalah akronim John/Mackie, tentu saja kami butuh waktu untuk menyesuaikan perubahan ini.

Selama periode transisi tiga bulan, kami akan tampil atas nama Cro-Mags dan Harley pun akan tampil dengan nama Cro-Mags. Selama periode transisi, pastikan band mana yang akan kalian tonton melalui website dan laman sosial media kami. Dimulai pada 1 Agustus 2019, kami akan tampil dengan nama CRO-MAGS JM, sementara CRO-MAGS akan menampilkan Harley.

Terima kasih atas kesabaran kalian selagi kami menyelesaikan masalah ini. Saat ini semuanya sudah selesai, kami akan menggarap album baru dan menampilkan konser yang sudah ditunggu dan dicintai penggemar kami. Tidak ada pihak yang kalah di sini. Sampai jumpa di rangkaian tur kami!”

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
185 views
superbuzz
142 views
superbuzz
215 views
supershow
248 views