Seorang DJ Rilis Album 'Mashup' Queens Of The Stone Age dan El-P

  • By: NTP
  • Rabu, 11 April 2018
  • 1128 Views
  • 1 Likes
  • 4 Shares

Seorang DJ dan produser bernama ToToM baru-baru ini mengunggah album mash up yang menggabungkan vokal Josh Homme di lagu-lagu Queens of the Stone Age dan instrumental karya El-P dari duo hip-hop Run The Jewels. Bayangkan vokal psychedelic Homme di atas beat hip-hop abstrak El-P.

Album berjudul El Q ini diunggah di laman Bandcamp-nya pada 15 Maret lalu.

“Seseorang merilis album mash up vokal [Queens Of The Stone Age] dengan berbagai musik yang saya buat, dan album ini terdengar sangat keren. Terima kasih untuk hadiah aneh ini, [ToToM],” cuit El-P melalui akun Twitternya.

Walau demikian, ToToM menyatakan bahwa karyanya bukan album mash up QOTSA dan Run The Jewels semata. Menurut catatannya di laman Bandcamp El-Q, album ini memuat berbagai lagu dan vokal dari beberapa sumber seperti Them Crooked Vultures, UNKLE, lagu produksi El-P di solo Killer Mike, album solo El-P dan juga beberapa lagu yang ia produseri.

“Proses produksi album ini sudah saya kerjakan sejak lama. Mungkin prosesnya memakan waktu selama dua tahun setelah lagu mash up pertama saya produksi, hingga saya bisa menempatkan vokal-vokal Queens of the Stone Age.”

“Bila judulnya tak terlalu menarik, album ini adalah mash up di mana kalian bisa mendengar vokal Josh Homme (kebanyakan dari Queens of the Stone Age, juga dari proyek kolaborasinya seperti Them Crooked Vultures dan UNKLE) bernyanyi di atas lagu-lagu yang diproduseri El-P (termasuk Run The Jewels, album R.A.P Music Killer Mike dan album solonya),” tulis ToToM.

0 COMMENTS