ace of spades

Seorang Youtuber Mainkan 'Ace Of Spades' Menggunakan Stylophone

  • By: YAS
  • Rabu, 1 July 2020
  • 454 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Nama stylophone memang cukup asing para penggemar musik, khususnya para metalhead. Penggunaan alat musik stylophone sendiri memang tidak pernah identik dengan musik metal.

Namun, mini kibor yang telah ditemukan sejak tahun 1967 oleh Dubreq Brian Jarvis ini justru menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik kaun Youtube dengan nama maromaro1337.

Dirinya memainkan kembali anthem-anthem rock seperti 'Enter Sandmand' dari Metallica, 'Thunderstruck' milik AC/DC hingga lagu hits nomor satu kepunyaan Guns N Roses', 'Welcome To The Jungle' sejak beberapa waktu terakhir.

Kini, maromaro1337 yang memang rajin membuat karya menggunakan stylophone, menjatuhkan pilihan kepada lagu metal legendaris 'Ace Of Spades' dari sang legenda trio rock kebut Motörhead.

Berbekal lima stylophone yang masing-masing dibagi untuk mengeluarkan suara drum, bas, dua gitar dan vokal, maromaro1337 menggubah ulang Ace Of Spades' dengan tanpa celah.

"Saya betul-betul menyukai yang satu ini. Ini sangat sederhana. Temponya sedikit cepat, namun kalian bisa melatihnya. Saya menggunakan sedikit distorsi untuk suaranya basnya, karena Lemmy akan bangga," ujarnya.

0 COMMENTS