The 1975

Sepekan Mengikuti Perjalanan Karier The 1975

  • By: JP
  • Sabtu, 29 December 2018
  • 468 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sejak album debut mereka 2013 silam, band asal Manchester, Inggris, The 1975 terus menguatkan fanbase dengan berbagai single andalan. Masih segar dengan rilisan album ketiga mereka, A Brief Inquiry into Online Relationships di penghujung November kemarin, sang pentolan Matty Healy seperti memberikan petunjuk penting untuk para fans.

Di tengah persiapan untuk merilis album keempat Notes on a Conditional Form di kisaran bulan Mei atau Juni tahun depan, Matty sempat berandai-andai di akun Twitter miliknya. Ia mengatakan bahwa The 1975 akan mengambil alih tempat selama seminggu di tahun depan dan memainkan setiap album secara penuh. Dirinya juga menambahkan bahwa setiap pertunjukan akan menerapkan sistem "produksi dan pencahayaan yang sama serta mewakili setiap era," untuk menambah kesan nostalgia.

Tak lama selang pernyataan tersebut, Matty mengumumkan bahwa "secara resmi akan terjadi" setelah dirinya melihat reaksi penggemar.

Kuartet indie pop/rock yang digawangi vokalis dan gitaris Matthew "Matty" Healy, gitaris Adam Hann, bassis Ross MacDonald, dan drummer George Daniel ini telah menelurkan tiga album. Setelah melakukan cover single “Thank You, Next” di sesi BBC Radio 1 “Live Lounge” serta ketertarikannya untuk berkolaborasi bersama Ariana Grande, Healy cs akan sangat sibuk. Terlebih dengan padatnya rencana tur di tahun 2019.

Yang menjadi tanda tanya, apakah konsep aksi panggung ini akan diterapkan di semua tur kota tujuan, hanya di Inggris, atau malah menggunakan konsep yang benar-benar berbeda? Kita tunggu saja.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
233 views
supershow
2399 views

The 1975 Gelar Tur Asia

superbuzz
694 views
superbuzz
586 views

Menjelang Album Ketiga The 1975