The Prodigy

Sepeninggal Keith Flint, The Prodigy Akhirnya Kembali ke Studio

  • By: YAS
  • Jumat, 23 August 2019
  • 146 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Kibordis Liam Howlett dan vokalis Maxim, dua personil The Prodigy, memastikan bahwa mereka kini sedang kembali ke dapur rekaman.

Setelah berpulangnya sosok ikonik Keith Flint di bulan Maret kemarin, memang banyak penggemar The Prodigy yang bertanya-tanya tentang masa depan band favorit mereka. Spekulasi pun bermuculan, dari berita bubar hingga perekrutan personel baru mencuat kala itu.

Kini mereka kembali menuju dapur rekaman lagi untuk menyelesaikan beberapa lagu baru. Di akun Twitter resmi mereka, The Prodigy berujar, “Kembali ke studio membuat kebisingan, lagu baru Prodigy akan segera melucur, boooom.”

Kabar menggembirakan ini sontak disambut secara antusias oleh para penggemar mereka. Seperti dalam cuitan akun @glenmaxwell76, “Berita baik, seperti apa yang diinginkan oleh Keith.”

Atau @JackoGaz yang menuliskan, “YA TUHAN INI MEMBUAT AKU SANGAT BAHAGIA.”

“Senang rasanya melihat kalian kembali lagi ke dalam studio, tapi musik/band ini tidak akan pernah sama tanpa Keith,” komentar dari @Jens_TX.

Hingga berita ini diturunkan, pihak The Prodigy belum memberi kabar lanjutan tentang materi yang sedang digarap ini, apakah sebuah single atau nantinya akan menjadi album baru, juga apakah masih ada andil mendiang Flint di sana atau tidak.

Keith Flint merupakan sosok nyentrik di tubuh The Prodigy. Pentas terakhir Keith bersama koleganya tersebut adalah sebuah konser di Trust Arena, Auckland, Selandia Baru tanggal 9 Februari 2019.

Tak lama kemudian, Keith meregang nyawanya pada 4 Maret di kediamannya di Great Dunmow, Essex, Inggris. Hasil otopsi pihak kepolisian menyebutkan bahwa Keith Flint mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Paska kematian Flint, dua personil band ini sempat mengajak penggemar mereka yang tengah dalam memiliki gangguan kesehatan mental untuk mencari bantuan ke tenaga profesional.

“Beberapa waktu belakangan, setelah Keef meninggal rasanya cukup berat bagi banyak orang. Jika kalian tengah berjuang dengan depresi, kecanduan atau terdampak bunuh diri, janganlah memikul beban ini dalam kesunyian,” tulis The Prodigy.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
260 views

MURF Kian Menjelajah Tanpa Batas

superbuzz
267 views
superbuzz
518 views
superbuzz
161 views