Punk Goes Acoustic

Seri ‘Punk Goes...’ Kembali dengan Kompilasi Akustik Terbaru

  • By: NND
  • Minggu, 30 June 2019
  • 441 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Usai meluncurkan debut laman MySpace mereka beberapa hari yang lalu, Punk Goes sekarang melanjutkan ombak sensasinya dengan kejutan yang sangat istimewa. Nampaknya, mereka mengerti betul bagaimana baiknya menyambut dan merayakan akhir pekan; resmi dirilis pada hari Jumat kemarin—sebuah kompilasi lagu-lagu punk apik yang dikemas menjadi akustik; ya, betul, Punk Goes Acoustic, Vol. 3 sudah resmi diumumkan!

Dengan keutuhan daftar lagu yang dipenuhi oleh nomor-nomor ikonik dan seru, serta dua buah trek baru yang dirilis eksklusif di Punk Goes Acoustic, Vol. 3 ini; kompilasi ini tentunya menjadi sebuah rilisan yang patut digaet, terutama jika kalian penggemar garis keras band-band yang masuk kedalam jajaran para musisinya.

Untuk tanggal rilis, kalian hanya perlu bersabar sedikit lagi; pihak Punk Goes telah menyatakan tanggal rilisnya, dan Punk Goes Acoustic, Vol. 3 akan resmi mengudara pada tanggal 26 July 2019 via Fearless Records. Sudah tidak sabar? Ya, kami juga begitu, kok.

Berbicara tentang dua trek baru yang dikemas sebagai hadiah dari dirilisnya kompilasi lagu-lagu andalan bernostalgia versi "stripped down­" ini, Akan ada "A Decade Under the Influence" milik Taking Back Sunday, dan "Wolf in Sheep's Clothing" kepunyaan Set It Off. Kedua trek tersebut akan, untuk pertama kalinya, dikemas dalam set akustik, melalui kompilasi ini.

Turut serta meramaikan barisan nama-nama keren dibalik Punk Goes Acoustic, Vol. 3, akan ada kontribusi dari Mayday Parade, Underoath, Dashboard Confessional, dan masih banyak lagi. Jadi, yakin mau kelewatan yang satu ini.

Punk Goes... merupakan sebuah serial album kompilasi yang dirilis oleh Fearless Records yang menyajikan kumpulan lagu-lagu band punk rock/emo yang memainkan lagu cover dari genre-genre lain, atau merendisi ulang dalam tatanan yang berbeda. Hingga 2017 kemarin, serial album ini terhitung memiliki 18 rilisan, dimana Punk Goes Acoustic, Vol. 3 ini menjadi rilisan ke-19 darinya.

Selagi menunggu album tersebut resmi beredar, mari dengarkan dua trek baru dan eksklusif darinya, melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
527 views
superbuzz
491 views
superbuzz
1093 views
superbuzz
2500 views