halsey road to manic

Serial Dokumenter Album Baru Halsey Tayang di YouTube

  • By: NND
  • Rabu, 13 November 2019
  • 255 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Halsey telah merilis episode pertama dari Road To Manic, serial YouTube terbaru yang mendokumentasikan perjalanannya menuju perilisan album teranyarnya, Manic.

Episode pertama tersebut tayang kemarin malam (7/11) dan menampilkan cuplikan dua menit yang mengikuti Halsey dalam sejumlah gigs-nya di Eropa. Ada pula aksi panggungnya dalam ajang pencarian bakat Swedia, Swedish Idol, dan juga dalam MTV European Music Awards di Seville, Spanyol.

Dalam episode tersebut sang musisi juga sempat menumpahkan isi hatinya terkait perilisan album Manic. Meski senang, ia juga menyatakan sedikit tegang dalam perihal resepsi kritiknya.

"Kalau kalian dengan sebuah album berjudul Manic kalian pasti berpikir kalau album itu akan menjadi sangat gelap dan sedih, tapi ini tidak," papar Halsey menyikapi album barunya itu. "(Manic) cukup berwarna dan terkadang lucu. Seram rasanya karena album ini benar-benar merefleksikan saya sebagai seorang manusia, jadi kalau orang-orang tidak menyukainya, maka orang-orang seperti tidak menyukai saya."

Sejauh ini, belum dijelaskan berapa banyak episode yang terkandung dalam serial Road To Manic ini. Serial YouTube anyar tersebut diproduseri oleh kolaborator tetap dan fotografer dari sang popstar, Peter Don.

Manic akan resmi mengudara tiba 17 Januari 2020. Album tersebut akan menyusuli rilisan studio album sophomore-nya, yakni Hopeless Fountain Kingdom pada tahun 2017 silam. Menyikapi album barunya ini, sudah ada beberapa single yang dijebolkan oleh Halsey, seperti "Clementine", dan "Graveyard".

Simak episode pertama dari Road To Manic, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
208 views
superbuzz
122 views
superbuzz
172 views
supernoize
431 views
superbuzz
215 views
superbuzz
192 views