Vans Warped Tour

Serial Dokumenter Perjalanan Festival Vans Warped Tour Resmi Diluncurkan

  • By: YAS
  • Rabu, 7 August 2019
  • 428 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Festival legendaris Vans Warped Tour baru saja mengunggah dua video pertama serial video yang menceritakan perjalanan panjang festival legendaris tersebut.

Seluruh video akan dirilis setiap harinya pada pukul 11.00 siang waktu Amerika Serikat melalui laman Facebook resmi Vans Warped Tour. Rencananya, serial ini akan dirilis hingga dua puluh lima hari ke depan untuk mengenang sejarah festival Vans Warped Tour.

Seperti yang telah banyak diketahui oleh para pecinta musik Amerika Serikat, khususnya punk rock dan hardcore, Vans Warped Tour banyak menciptakan momen-momen bersejarah di dalamnya selama lebih dari dua dekade kebelakang.

Di episode pertama, serial ini menampilkan pertukaran cerita antara Kevin Lyman, sang inisiator Vans Warped Tour saat menemui Steve Van Doren, pemilik merek sepatu Vans. Keduanya pun menyusun rencana awal untuk memulai rangkaian festival keliling ini.

“Hubungan saya dengan Steve sungguh mendalam pada saat tahun-tahun pertama. Kini, dua puluh empat tahun semuanya, sudah saatnya bagi kami untuk membereskan semuanya,” ucap Kevin.

Melalui laman Facebook resmi mereka, Vans Warped Tour juga menyampaikan berita mengharukan ini.

“Setelah dua puluh lima tahun yang menyenangkan, akhirnya kami harus mengucapkan selama tinggal kepada Vans Warped Tour dan semua cerita seru di dalamnya.

Selama dua puluh lima hari ke depan, kami akan merilis video-video wawancara dengan orang-orang yang hidup dan bernafas bersama kami, juga ada cerita dan kenangan mereka selama dua dekade terakhir,” tulis mereka.

Di usia 25 tahun, tur punk rock keliling ini sudah mengelilingi seluruh bagian Amerika Serikat tiap musim panas sejak 1995. Hingga kini, Vans Warped Tour masih menjadi tur festival musik terbesar dan yang terpanjang di Amerika Serikat.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    VANS

Info Terkait

superbuzz
276 views
superbuzz
174 views
superbuzz
228 views
supershow
338 views
superbuzz
242 views
supershow
486 views