Rockin' 1000

Seribu Musisi Bawakan Anthem Rage Against The Machine di Jerman

  • By: YAS
  • Senin, 19 August 2019
  • 445 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

Platform Rockin’ 1000 kembali menggelar pertunjukan besarnya. Mereka mengumpulkan seribu musisi dari seluruh penjuru Jerman untuk tampil bersama-sama membawakan satu lagu pilihan, seperti di tahun 2015 mereka memainkan “Learn To Fly” karya Foo Fighters dan “Smells Like Teen Spirit” karya Nirvana di tahun 2017.

Kini, edisi tahun 2019 kembali menampilkan seribu musisi berkumpul di lapangan besar dan memainkan hits rapcore legendaris “Killing In The Name” dari album Rage Against The Machine (1994).

“Ini yang terjadi pada tanggal 7 Juli di Frankfurt. 1.000 musisi dari seluruh dunia berkumpul dan bersama-sama merayakan lagu pemberontakan milik Rage Against The Machine. Dan kami sangat bangga, terima kasih!” tulis Rockin’ 1000 di situs resmi mereka.

Sebelumnya, saat seribu musisi berkumpul di Cesena, Italia dan memainkan “Learn To Fly” dari Foo Fighters, mereka mendapat respons sempurna dari Dave Grohl dan kawan-kawan.

Cesena adalah kota tempat berdirinya Rockin’ 1000. Selain membawakan Foo Fighters dan Rage Against the Machine, platform ini juga telah menggelar panggung untuk lagu-lagu Nirvana, AC/DC dan The White Stripes.

Terharu melihat pengorbanan para penggemarnya, tak lama kemudian Foo Fighters mengumumkan jadwal konser perdana mereka di kota Cesena, tempat di mana para seribu musisi tersebut berkumpul. Saat konser pun, Foo Fighters membuka setlist mereka dengan “Learn To Fly” sebagai bentuk penghormatan.

Entah apa yang terjadi nanti setelah para eks-personel Rage Against The Machine melihat video seribu musisi berkumpul memainkan lagu mereka, mungkin Tom Morello dan Zack de la Rocha akan menemui kata sepakat untuk sebuah tur reuni ? Kita doakan saja. Untuk sementara, tonton aksi RATM minus Zack de la Rocha di bawah payung Prophets of Rage di gelaran Hodgepodge Superfest 2019, yang akan berlangsung di Allianz Ecopark Ancol, pada tanggal 31 Agustus – 1 September mendatang!

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
23 views
superbuzz
191 views
superbuzz
151 views
supershow
221 views
superbuzz
193 views

Thom Yorke Merilis Zine Non-Musik

superbuzz
319 views