Seringai ‘Babak Belur’ di Video Klip Terbaru

  • By: OGP
  • Jumat, 10 August 2018
  • 1705 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Pasca melepas single “Selamanya” beberapa waktu lalu, kuartet rock oktan tinggi Seringai akhirnya kembali meluncurkan video klip untuk single kedua berjudul “Adrenalin Merusuh”. Ada hal yang menarik di dalam klip garapan sang drummer, Edy Khemod ini. Aktor laga kebanggaan tanah air, Iko Uwais, tampil gahar menjadi bintang klip. Selain Iko, muncul juga sederet cameo seperti Arie Dagienkz, Soleh Solihun, serta sejumlah personel Pelteras dan Godplant.

Video klip berdurasi 4 menit 20 detik ini diproduksi oleh Cerahati Artwork Production. Seringai resmi melepas “Adrenalin Merusuh” pada Kamis, (09/08) sore melalui kanal resmi mereka di YouTube. Pada video klip anyar mereka ini, mengingatkan kembali pada potongan adegan-adegan ikonis pada film laga yang melambungkan nama Iko, The Raid.

“Adrenalin Merusuh yang liriknya bercerita tentang rutinitas gairah bermain band ini secara istimewa menampilkan aktor laga Hollywood kebanggaan Indonesia, Iko Uwais. Belakangan ini bintang utama 'The Raid' dan 'The Raid 2' ini tengah sibuk mempromosikan filmnya mendatang yang bertajuk 'Mile 22' bersama Mark Wahlberg, Lauren Cohen, Ronda Rousey hingga John Malkovich,” tulis Seringai lewat siaran pers.

“Cocok dan menyenangkan kolaborasi dengan Seringai. Musik dan lagunya pas dengan genre action yang biasa gue lakukan. Merusuh dan penuh adrenalin!” ujar Iko Uwais mengenai penampilannya di video musik Seringai tersebut.

Sementara Edy Khemod menjelaskan, “Rasanya sudah jadi mimpi setiap sutradara sekarang untuk bisa bekerjasama dengan Iko Uwais dan Uwais Team. Dengan pengakuan yang sudah di taraf internasional, di sini kesempatan gua dan tim Cerahati untuk bisa belajar dari mereka, mengeksplorasi dan berkarya bersama, dan semua ini untuk proyek video musik band gua sendiri! Lengkap sudah pencapaiannya.”

“Adrenalin Merusuh” merupakan salah satu materi di dalam album terbaru mereka, Seperti Api yang baru saja rilis pada 29 Juli lalu. Album ini dirilis dalam dua format, CD Box Set dan CD reguler oleh High Octane Production.

Tonton aksi Seringai bersenang-senang lalu ‘dihajar’ oleh Iko Uwais dalam video klip “Adrenalin Merusuh” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
169 views
superbuzz
237 views
superbuzz
327 views
superbuzz
375 views