Seringai Kembali dengan Single Baru, ‘Selamanya’

  • By: OGP
  • Jumat, 29 June 2018
  • 1622 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Kabar gembira buat para Serigala Militia! Akhirnya Seringai kembali merilis single baru bertajuk “Selamanya”. Lagu ini merupakan single perdana dari album terbaru mereka yang akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Kendati demikian, tampaknya Seringai masih merahasiakan judul serta jadwal rilis salah satu album rock nasional yang paling diantisipasi di tahun 2018 itu.

Track cadas berdurasi 2 menit 56 detik itu sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik seperti Spotify, Apple Music, dan Amazon. 

“Selamat tengah malam. Single pertama dari album studio terbaru kami yang segera rilis sudah bisa disimak via Apple Music, Spotify, Amazon. Inilah ‘Selamanya’,” tulis Seringai melalui akun Instagram @seringai_official.

Sebelum merilis single “Selamanya”, di pembuka tahun 2018, Seringai kerap kali mengunggah bocoran aktivitas mereka di dapur rekaman melalui media sosial hingga vlog resmi mereka. Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar jika Arian13 dkk siap melepas album ketiganya pada kuartal kedua 2018, pada Juli mendatang. Kabarnya terdapat 11 lagu dan satu intro, yang sarat konten kritik sosial dan politik di negeri ini.

Sejauh ini, Seringai telah menelurkan dua album studio, yakni Serigala Militia (2007), dan Taring (2012), serta satu album mini, High Octane Rock (2004). Di album ketiganya nanti, Seringai juga bakal menggandeng solois wanita berbakat, Danilla sebagai vokalis tamu.

*Foto: Instagram Seringai/Rendha Rais

2 COMMENTS
  • miftahariss15@gmail.com

    SERINGAI

  • dephythreehandoko

    SERINGAI

Info Terkait

superbuzz
114 views
superbuzz
40 views
superbuzz
40 views
superbuzz
206 views
superbuzz
123 views

Motley Crue Garap Empat Lagu Baru

superbuzz
173 views