Set It Off Suguhkan Konsep Sci-Fi di Video Klip Terbaru

  • By: OGP
  • Selasa, 27 November 2018
  • 426 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dua tahun nggak menelurkan karya, grup pop rock Set It Off akhirnya mengumumkan perilisan album terbaru mereka. Album bertitel Midnight itu rencananya bakalan rilis pada 1 Februari 2019 via Fearless Records.

Midnight berisikan repertoar sebanyak 15 lagu. Album ini jadi album keempat band asal Florida, AS tersebut. Sebelumnya mereka merilis album Upside Down di tahun 2016 lalu.

Jelang pelepasan album baru, Set It Off juga udah rilis video klip single pemanasan “Lonely Dance”. Klip bernuansa sci-fi horror itu disutradarai oleh @sparksss, dan udah bisa ditonton di kanal resmi mereka di YouTube. Video berdurasi 3 menit 41 detik itu ngingetin sama adegan kengerian yang ditampilin di film legendaris Alien karya Ridley Scott.

“Album ini akan jadi titik balik bagi Set It Off dan kami sangat senang bahwa kalian tetap setia bersama kami menempuh perjalanan ini,” ungkap sang vokalis, Cody Carson dikutip dari Kerrang!.

“Lonely Dance, merupakan anthem bagi para introvert, di mana kita semua bisa puas dan nggak merasa seperti orang aneh karena hanya ingin berada di mana kita merasa seperti di rumah sendiri. Kami begitu bersemangat dengan lagu beserta video klipnya.”

“Sejujurnya, ini adalah video klip musik favorit gue sampai saat ini. Sesuai dengan konsepnya, bagaimana bisa lo merasakan terisolasi daripada luar angkasa itu sendiri? Ini merupakan pengalaman yang luar biasa bisa bekerja di lokasi yang begitu rumit dan indah seperti halnya pesawat luar angkasa, dan tim di belakang kamera!” tambahnya.

Tonton video klip  “Lonely Dance” di bawah ini:

0 COMMENTS