Sheer Mag

Sheer Mag Siap Luncurkan Album Sophomore, 'A Distant Call'

  • By: NND
  • Kamis, 22 August 2019
  • 238 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Baru-baru ini, Sheer Mag telah meluncurkan lagu terbaru dari album kedua A Distant Call, “The Killer”.

Sebelumnya, mereka sudah merilis dua single seperti “Blood From a Stone” dan “Hardly to Blame”. Masih dengan skema serupa, “The Killer” menyuguhkan sound hard rock catchy, perlawanan terhadap kapitalisme, dan khususnya—ditutup dengan riffkiller”.

 “Ada banyak pembunuh di luar sana. Para pembunuh itu adalah pembohong yang mencekik dunia. Para pembunuh itu adalah penjahat perang yang dilahirkan dan dilindungi oleh kelompok koruptor.

Para pembunuh itu menutup-nutupi kelakukan buruknya dan melindung skema diktatorial ala sayap kanan, seumur hidup mereka. Para pembunuh membungkan fakta dan akuntabilitas. Kita ingin sekali tahu, kapan akan matinya si pembunuh ini?” tutur vokalis Tina Halladay

Album kedua Sheer Mag akan resmi mengudara pada hari Jumat, 23 Agustus mendatang. Menapaki tiga single-nya, tampaknya album ini akan menjadi sebuah rilisan yang renyah.

Lagu-lagu catchy, terutama dalam halaman musik hard rock, memang kerap akan mendapatkan stigma yang memiliki substansi lirik medioker—bahkan buruk.

Sementara, tiga single ini memiliki narasi kuat, terutama saat berpadu dengan sound upifting gubahan mereka. Namun, sejauh ini Sheer Mag tidak memberikan ruang bagi stigma serupa untuk melekat pada momentum perilisan album baru mereka.

Album tersebut, bertajuk A Distant Call akan dirilis via Wilsuns Recording. Sebelumnya, mereka telah merilis debut album mereka pada tahun 2017 silam—Need To Feel Your Love, judulnya.

Coba dengarkan single ketiga mereka, “The Killer” melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
42 views
superbuzz
234 views
superbuzz
161 views