MIKE PATTON: Siap Gabung Bersama Supergrup Dead Cross

  • By: JP
  • Selasa, 13 December 2016
  • 1688 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Daftar kolaborasi sosok Mike Patton bertambah. Sebelumnya sibuk menjadi lead vocal untuk band Faith No More, Fantomas, hingga berkolaborasi bersama musisi avant garde Bjork untuk album Medulla, kini dirinya diberitakan siap dengan side project terbarunya. Tahun lalu dirinya sempat merilis album Sol Invictus  bersama Faith No More dan album Nevermen awal tahun ini bersama Tunde Adebimpe dari TV on the Radio serta Doseone dari Anticon.

Kini Patton siap menyumbangkan suaranya untuk berkolaborasi dengan supergrup Dead Cross, bersama bekas drummer band garang Slayer – Dave Lombardo beserta Justin Pearson dan Michael Crain dari Retox. Album yang rencananya kan dirilis tahun depan ini akan diproduseri Ross Robinson. Sosok produser dengan gelar "The Godfather of Nu Metal" di belakang band ternama seperti KORN, DEFTONES, SEPULTURA, LIMP BIZKIT dan band lainnya. Lewat Ipecac Recordings, label rekaman independent miliknya, Patton akan menggantikan posisi vokalis Gabe Serbian (The Locust dan Head Wound City) yang hengkang awal tahun ini. Lombardo sendiri sebelumnya sempat sibuk bersama Suicidal Tendencies dan The Misfits, di mananya dirinya baru-baru ini juga hengkang dari band Philm.

Dengan komposisi yang menarik, kita bisa membayangkan bagaimana range vokal Patton yang beragam akan beradu dengan permainan dari para dedengkot heavy metal. Mengingat sebelumnya, vokal Serbian sarat dengan scream. Coba kamu dengarkan sendiri vokal Serbian yang sebelumnya sempat terdengar di beberapa track awal Dead Cross.

 

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
98 views
supericon
537 views
superbuzz
599 views
superbuzz
929 views
superbuzz
6656 views