Motorhead: Siap Luncurkan Box Set dan Vinyl Perak

  • By: OGP
  • Selasa, 15 November 2016
  • 1764 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar meninggalnya pentolan Lemmy Kilmister tidak membuat Motorhead melupakan para penggemar fanatik mereka. Setelah pernyataan atas bubarnya band rock asal Inggris yang terbentuk sejak Juni 1975, Motorhead berencana untuk ‘menghidupkan’ kembali sisa-sisa peninggalan band heavy metal legendaris tersebut. UDR – label fanbase musik mandiri telah mengumumkan bakal meluncurkan box set ‘Motorhead Wake the Dead’ pada 16 Desember mendatang.

Box set ini berisi tiga album persembahan terakhir Motorhead, seperti The World Is Yours, Aftershock dan Bad Magic. Uniknya, coretan gambar doodles langka seorang Lemmy bakal menghiasi keseluruhan kemasan pembungkus box set. Disertakan bonus foto klasik trio Lemmy – Phil Campbell – Mikkey Dee yang dijepret langsung oleh fotografer handal sekelas Pep Bonet. Pihak label juga mengungkapkan bakal merilis ulang LP Bad Magic ke dalam format vinyl perak edisi spesial.

Gitaris Motorhead, Campbell baru-baru ini menyatakan dirinya berniat untuk pensiun dalam bermusik setelah kematian mengejutkan yang dialami tokoh sentral Lemmy. Dia mengaku butuh waktu berbulan-bulan lamanya untuk mengobati mentalnya karena dirundung kesedihan mendalam akibat meninggalnya Lemmy. Sosok Kilmister hingga saat kini dianggap layaknya dewa oleh penggila arena heavy metal lewat kontribusinya sebagai maestro di kancah musik rock agresif. Buat kolektor, ini adalah paket lengkap persembahan terakhir Motorhead yang layak dikoleksi.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
601 views
superbuzz
1805 views
superbuzz
6637 views