BLINK-182: Siap Menutup Tahun 2016 Bersama Green Day

  • By: JP
  • Jumat, 28 October 2016
  • 2539 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Tahun 2016 bisa kita sebut sebagai tahun perubahan, terlebih bagi Blink-182. Setelah kisruh di akhir tahun lalu dengan hengkangnya Tom DeLonge, akhirnya band rock asal California ini mengajak vokalis/gitaris Matt Skiba dari Alkaline Trio untuk menggantikan posisi DeLonge dan terus maju. Tambah usia tambah dewasa, trio yang sempat merilis video terbaru “She’s Out of Her Mind” tidak tampil buka-bukaan seperti video “What’s My Age Again?”. Malah menggantikannya dengan sosok tiga perempuan bertubuh sintal berlari tanpa sehelai kain pun - kecuali efek pixel yang menyensor tubuh mereka.

Selain rilis video dan album ke-tujuh mereka California’ Juli lalu, Blink-182 juga berencana untuk melakukan tur lintas Eropa dengan menggunakan jalur laut. Ini dikarenakan trauma yang dialami sang drummer Travis Barker semenjak kecelakaan pesawat yang ia alami tahun 2008 silam.

Mundur 13 tahun ke belakang, pada tahun 2002 di puncak karir Green Day dan Blink-182 sempat berbagi panggung. Kini dengan album jawara yang berada di posisi pertama berbagai tangga lagu, keduanya kembali menjadi berita utama di festival natal Oakland.

Sayangnya, festival musik yang diadakan stasiun radio Live 105’s - Not So Silent Night dibagi menjadi dua hari. Yang berarti keduanya tidak akan berbagi panggung, dengan Green Day akan tampil pada tanggal 9 Desember bersama feature Empire Of The Sun, Glass Animals, Capital Cities, dan Jimmy Eat World. Sementara Blink-182 akan manggung pada tanggal 10 Desember akan berbagi panggung dengan Bastille, the Head And The Heart, Phantogram, Catfish And The Bottlemen, dan K. Flay. Walau fans mereka di Amerika sudah bisa menyaksikan penampilan Blink-182 formasi baru, fans Inggris dan beberapa Eropa lainnya baru bisa mereka jumpai tahun 2017 nanti.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
460 views
superbuzz
223 views
supericon
1750 views
superbuzz
540 views