mgk

Siap untuk Album Rock dari Machine Gun Kelly?

  • By: NND
  • Rabu, 5 August 2020
  • 25087 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Setelah berhasil menebus antisipasi para fans, Machine Gun Kelly akhirnya kembali dengan single baru dari album anyar Tickets To My Downfall.

Pada hari Rabu (5/8), ia meluncurkan lagu bertajuk “concert for aliens” setelah sebelumnya memutarkan klip teaser di siaran Good Morning America bulan Juli lalu. Dengarkan di bawah ini:

Berbicara rilisan terbarunya, sang rapper sempat menyatakan akan menyusun album rock pada bulan November 2019. Semenjak itu ia pun beberapa kali mengunggah foto dan video yang menampilkan dirinya bekerja di studio dengan drummer kenamaan Travis Barker.

Puncaknya adalah ketika menutup tahun 2019 dengan sebuah cuitan yang memastikan bahwa album “rock”-nya akan tiba di tahun 2020. Judul album barunya pun kemudian diumumkan pada bulan Januari kemarin, dengan MGK yang menghadiri sesi wawancara bersama Zane Lowe dan menyatakan bahwa Travis Barker yang menemukan nama itu.

Album tersebut juga memuat sejumlah kolaborasi. Melansir Altpress, dikatakan bahwa Tickets To My Downfall turut mengundang black bear, Bert McCracken (The Used), Goody Grace dan Mod Sun, Trippie Redd, Young Thug, hingga YUNGBLUD.

Menggarap album ini, aktor pemeran Tommy Lee di film biopik Motley Crue, The Dirt, ini mengaku terinspirasi dari sederet grup rock kenamaan macam Paramore, Taking Back Sunday, Lagwagon, Yellowcard dan Blink-182.

Lagu pertamanya, berjudul “Bloody Valentine”, rilis pada bulan Mei kemarin dan menjadi single debut yang energetik. Ia juga mendarat di peringkat pertama tangga lagu Billboard Rock Digital. Video klipnya menampilkan artis populer Megan Fox, keduanya dikabarkan sedang menjalani hubungan.

Apa pendapat kalian tentang “album rock” Machine Gun Kelly ini? Coba suarakan di kolom komentar di bawah, dan ikuti terus SUPERMUSIC untuk update-nya!

0 COMMENTS