Sick Of It All Kembali Sambangi Jakarta pada Rangkaian ‘Asian Tour 2017’

  • By: NTP
  • Senin, 2 October 2017
  • 2953 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sick Of It All dijadwalkan kembali tampil di Jakarta pada rangkaian Asian Tour 2017. Konser kuartet veteran hardcore ini akan digelar di Rolling Stone HQ, bilangan Ampera, Jakarta Selatan pada Jumat 13 Oktober mendatang. Tiket awal sudah bisa dibeli sejak 15 September lalu di berbagai penyalur resmi.

Ini adalah penampilan kelima Sick Of It All di Indonesia. Mereka sebelumnya telah tampil di Tennis Outdoor Senayan pada 2008, Lapangan Basuki Rahmat, Surabaya pada 2013 dan Viky Sianipar Music Center, Jakarta pada 2013 juga 2015. Pada rangkaian tur ini, Sick Of It All juga akan kembali tampil di Jepang.

[bacajuga]

“Senang bisa mengumumkan bahwa kami akan kembali tampil di benua Asia pada Oktober 2017! Kali ini kami tidak hanya tampil di Asia Tenggara, di mana kami menemukan banyak orang-orang paling bersemangat di kancah hardcore dunia, tapi juga mengunjungi teman-teman di Korea Selatan dan Jepang, teman lama yang pertama kali kami kunjungi pada 1993. Setelahnya, kami telah berbagi sejarah bersama-sama. Tur kali ini adalah kombinasi impian kami, karena untuk pertama kalinya kami bisa merakit banyak kancah hardcore hebat di dalam satu tur.”

“Singapura selalu terbuka bagi kami, Bangkok kini sudah berkembang dan memerlihatkan darah serta semangat baru. Jakarta selalu memberikan reaksi epik atas penampilan kami, Manila juga telah membuktikan diri sebagai penyentak semangat hardcore yang besar. Kami juga mengujungi Seoul untuk melanjutkan atmosfer mengagumkan dari konser pertama kami di sana. Akhirnya, Jepang, setelah sekian tahun berlalu kami akan menjalani tur di negeri ini. Kami berharap bisa bertemu kalian semua di konser kami, di mana batas generasi memudar dan semua orang berada dalam satu frekuensi, serta menginginkan energi yang sama,” ujar drummer Sick Of It All, Armand Majidi pada Unite Asia, September lalu.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
236 views
supershow
1508 views
superbuzz
1028 views
supershow
2395 views
superbuzz
1306 views
superbuzz
896 views