Sigmun: Rilis Video Klip Pertama “Prayer of Tempest”

  • By: admin
  • Jumat, 5 August 2016
  • 2460 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit hard rock asal Bandung Sigmun akhirnya merilis video klip pertama mereka. Band yang bernaung di bawah label butik Orange Cliff Records ini memilih lagu dari album Crimson Eyes (2015), “Prayer of Tempest”, sebagai lahan eksplorasi untuk video klip mereka. Tanpa basa-basi, Sigmun menginformasikan kabar ini lewat akun Facebook mereka. “Our first official video,” tulis mereka disertai tautan video klip tersebut.

Senada dengan irama serta lirik lagu, video klip yang disutradarai dan melalui proses editing oleh Pontpict ini menampilkan visual riak air dan ombak. Sejak awal hingga akhir video, penonton diajak untuk menikmati lagu sambil menginderainya dengan pendengaran dan penglihatan secara selaras.

Band yang diperkuat oleh Haikal Azizi (vokal/gitar), Nurachman Andika (gitar), Mirfak Prabowo (bass), dan Pratama Kusuma (drum) ini baru saja menyelesaikan Crimson Eyes Tour Maret lalu. Mereka pun menutup rangkaian tur promo album pertama Crimson Eyes dengan konser Into the Inner Sanctum, di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta, di bulan yang sama.

Simak video klip pertama mereka di sini:

Foto: Sigmun/Agra Suseno

0 COMMENTS