Sigur Ros Luncurkan Proyek Playlist Musik 'Abadi'

  • By: NTP
  • Kamis, 10 May 2018
  • 641 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sigur Rós baru-baru ini merilis proyek musik dalam format playlist berjudul Liminal. Menurut mereka, Liminal adalah playlist yang tak pernah berakhir dan akan terus berubah.

“(Playlist) ini dibangun seiring berjalannya waktu menuju sebuah proyek penemuan yang tak pernah berakhir,” jelas Sigur Rós.

Liminal kini sudah tersedia di semua layanan musik digital. Kini, playlist ini masih berdurasi satu jam dan akan terus bertambah tanpa henti.

Sigur Rós memandang Liminal sebagai sebuah ekosistem yang terus berubah bahkan setelah dirilis. Baru-baru ini, Jónsi (vokal) menambahkan nomor baru berjudul “Above, Below (Alex Somers Remix)”.

“Sigur Rós tampil di banyak sekali panggung selama dua tahun belakangan.”

“Pada akhirnya kami sering memainkan lagu-lagu yang lebih keras, lebih terfokus, yang berarti menyingkirkan banyak materi lain. Di Liminal kami mencoba hal yang berbeda. Proyek ini hanya berisi saya, Paul (Corley) dan Alex (Somers) memanipulasi FX, dan vokal di sebuah ruangan gelap. Kami fokus untuk membangun sebuah atmosfer,” ujar Jónsi (vokal).

Sigur Rós menyambut perilisan Liminal dengan acara soundbath berseri di beberapa kota. Jónsi, Somers dan Corley baru-baru ini menggelar panggung di Norður Og Niður, Reykjavík, Islandia. Acara soundbath terdekat Liminal akan digelar di FORM Festival di Arizona, pada pertengahan Mei.

Dengarkan Liminal di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
516 views

Supertapes: Godplant

supertapes
1163 views

Supertapes: ONAR

superbuzz
295 views