Chunky Sharpnel

Simak Livestream Film Baru dari King Gizzard & The Lizard Wizard

  • By: NND
  • Sabtu, 4 April 2020
  • 4929 Views
  • 3 Likes
  • 2 Shares

Setelah sebelumnya merilis album live untuk mendukung permasalahan kebakaran hutan di negara asalnya, kali ini unit psych-rock kepunyaan Australia, King Gizzard & The Lizard Wizard kembali mengumumkan peluncuran concert film terbaru mereka.

Judulnya Chunky Sharpnel, dan film itu menampilkan tur Eropa tahun 2019 mereka. FIlmnya akan resmi dirilis pada tanggal 17 April 2020 mendatang, bertepatan dengan premiere-nya yang tayang secara livestream dan gratis dalam kurun waktu 24 jam kedepan. Adapula double-album yang juga dirilis untuk film itu, akan mendarat di hari yang sama bisa didengarkan gratis hingga tanggal 24 April 2020. Simak trailer-nya di bawah ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

CHUNKY SHRAPNEL. FILM & ALBUM. APRIL 17. WEBSITE FOR DETAILS.

A post shared by kinggizzard (@kinggizzard) on

 “Chunky Sharpnel diciptakan untuk bioskop, namun karena konser dan bioskop sedang dilarang beroperasi, rasanya jadi cukup puitis jika merilisnya secara daring sekarang,” tutur frontman Stu Mackenzie, dilansir dari Pitchfork.

Rilisan pers yang dimuat dalam Exclaim juga menjelaskan bahwa “(Chunky Sharpnel) adalah sebuah musical road film. Ia adalah sebuah sudut pandang/pengalaman di atas panggung dari perspektif King Gizzard & the Lizard Wizard.”

“Ketika lagunya dimulai, kalian akan hilang dalam rusuhnya adrenalin—sama seperti yang dirasakan bandnya. Tidak ada yang bisa kabur. Arah dan tujuan film ini sudah jelas dari awal; ia merupakan sebuah ‘perjalanan’, bukan sebuah ‘ceramah.’ Sebuah pengalaman yang penuh melikuk, bukan yang datar,” sambungnya.

Stu Mackenzie juga menjelaskan bahwa sang sturadara John Stewart diajak mengikuti mereka untuk beberapa minggu saat mereka menggarap tur eropa. Ia menyatakan bahwa seluruh proses rekaman film ini seru dan liar, bahkan tak jarang, terasa aneh. “Terkadang tidak terasa, terkadang ada juru kamera yang berdiri tepat di depan muka saya. Namun, selalu seru,” terangnya.

Jika kalian tertarik untuk membeli pre-order film dan double-albumnya, kalian bisa langsung mengunjungi laman resmi mereka, di sini. Tentunya perilisan ini bisa masuk ke dalam daftar kegiatan yang seru untuk mengisi masa swakarantina kita semua. Catat tanggal rilisnya agar tidak kelewatan premiere-nya! Stay home and stay safe!

0 COMMENTS