Andra & The Backbone

Single 'Song For You', Cara Andra & The Backbone Obati Kerinduan 'Backboners'

  • By: NND
  • Jumat, 19 July 2019
  • 2156 Views
  • 5 Likes
  • 225 Shares

Grup rock Andra & The Backbone kembali meramaikan kancah musik nasional dengan merilis single “Song For You”. Peluncuran single ini bak menjawab komentar kerinduan Backboners di berbagai akun media sosial Andra & The Backbone.

Sedikit kilas balik, sebelum single anyar ini dilepas, Andra & The Backbone telah melahirkan kesuksesan album-album yang merumahi segudang hit single.

Karya paling hangat mereka selain “Song For You” adalah lagu “Panah Takdir” (2016) soundtrack film Remember The Flavor. Ada juga single “Deja Vu” yang dirilis di tahun 2018. Kini, pertengahan tahun 2019 menjadi waktu yang dianggap tepat bagi Andra & The Backbone untuk merilis lagu baru.

“’Song For You’ seperti membuka nafas baru dengan makna tersirat bahwa ini adalah persembahan untuk seseorang yang teristimewa, dimana sosok tersebut juga sangat menginspirasi di dalam hidup,” tulis mereka melalui siaran pers.

Nomor terbaru Andra & The Backbone menyajikan permainan gitar dan ketukan drum bertempo rendah. Hadir juga karakter kuat dari vokalis Dedy Lisan—yang berpadu manis dengan aransemen apik dari frontman/gitaris Andra Ramadhan, dan juga Stevie Item.

Andra & The Backbone dikenal sebagai sebuah unit pop rock romantis yang mengemas lagu-lagunya dengan terpaan distorsi. Karakter yang sudah matang ini hadir kembali di “Song For You”.

Dalam proses rekaman single ini, Andra The Backbone dibantu oleh Agung “Gimbal” (drum), Bintang Indrianto (bass), Okky Maleh (keyboard/piano), Farie Thafar (backing vocal). Sementara di tahap eksekusi dalam mixing dan mastering digarap oleh Stephan Santoso (Slingshot Studio, Musikimia).

Nikmati secara khidmat berulang kali single “Song For You” di layanan musik streaming seperti iTunes, Spotify, Deezer atau bisa kalian simak di laman YouTube resmi Andra Ramadhan.

Dengarkan “Song For You” di bawah ini:

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    ROMANTIS TAPI COWOK BANGET