Drab Majesty

Sinyal Pergeseran Drab Majesty Menuju 'Terang' di Single 'Ellipsis'

  • By: NTP
  • Senin, 22 April 2019
  • 310 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Duo synth-pop/post-punk/noir asal Los Angeles, Drab Majesty bersiap melepas album baru berjudul Modern Mirror pada 12 Juli mendatang melalui Dais Records.

Single dan video klip pertama album tersebut, “Ellipsis” menampilkan kekuatan kreatif dan produksi paling maksimal sejauh masa aktif mereka sejak 2011 lalu. Menjauh dari sentuhan synth dingin yang kentara di The Demonstration (2017), sound Drab Majesty semakin hangat dan berwarna.

Didorong oleh pola drum motorik, efek vokal menggema khas new wave dan sound synth ringan yang melekat, Drab Majesty kali ini mendekati teritori spektrum sound 80-an. Setelah menjelajahi kegelapan, kini mereka meliuk bersama cahaya.

Presentasi visual mereka juga bergeser dari tampilan dark wave glamor ke arah estetika new wave yang lebih "terang".

Tak tanggung-tanggung, “Ellipsis” menampilkan vokalis Deb Demure dengan make-up pucat yang bertabrakan dengan warna-warna VCR bertekstur kasar. Dalam klip ini, Demure tampil secara androgini menyerupai seniman legendaris, Andy Warhol.

Album terbaru Drab Majesty, Modern Mirrors akan menuturkan ulang kisah Yunani, Narcissus dengan kontekstualisasi kontemporer. Modern Mirrors akan menggarisbawahi narsisme modern yang difasilitasi teknologi canggih dan ketidakmampuan manusia untuk melepaskan diri darinya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
33 views
superbuzz
19 views
superbuzz
23 views
superbuzz
54 views
superbuzz
183 views