Vampire Weekend

Sinyal Vampire Weekend Kembali ke Sound Rock di Single Terbaru

  • By: NTP
  • Jumat, 22 February 2019
  • 154 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Vampire Weekend akhirnya meluncurkan single “Harmony Hall”, video klip perdana dari album terbaru mereka, Father of the Bride.  Kali ini, mereka menyuguhkan Ezra Koenig (vokal-gitar) yang sedang memasak sarapan kemudian tampil bersama Vampire Weekend diselingi penampilan ular hijau dan cameo Jonah Hill.

Fragmen kisah tersebut diiringi dengan petikan riff gitar akustik, permainan piano bergaya Balearic dan cengkok vokal khas Koenig. Beberapa musisi tamu juga terlibat seperti Rostam Batmanglij (mantan personel Vampire Weekend), Dave Longstreth (vokalis Dirty Projectors), dan gitaris Greg Leisz.

“Harmony Hall” disutradarai oleh Emmett Malloy, sementara single Vampire Weekend berikutnya akan dibesut oleh aktor/sutradara yang muncul sekilas dalam video klip ini, Jonah Hill.

Malloy sudah menggarap beberapa video klip single Vampire Weekend, yaitu “Giving Up the Gun” dan “Holiday”. Ia juga dikenal sebagai sutradara dokumenter musik seperti Under Great White Nothern Lights tentang The White Stripes dan Big Easy Express.

“Saya tahu banyak orang berpikir dengan pola fatalistik, ‘Rock sudah mati, tidak ada lagi orang yang peduli’. Jadi, apa yang harus kita lakukan selanjutnya? Pilihannya antara berhenti, atau mencari tahu cara baru untuk membuatnya kembali menarik. Selama saya hidup, mungkin dalam beberapa bulan belakangan adalah saat saya paling banyak menghabiskan waktu bersama gitar,” ujar Koenig.

Vampire Weekend menyambut album Father of the Bride dengan single baru yang akan dirilis setiap bulan. Bulan ini, mereka telah merilis “Harmony Hall” dan “2021”.

Album berisi 18 lagu dan berdurasi sepanjang 59 menit itu akan dirilis dalam waktu dekat. Father of the Bride diproduseri oleh Batmanglij dan Ariel Rechtshaid.

Tonton video klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
24 views
superbuzz
122 views
superbuzz
88 views
superbuzz
127 views
superbuzz
136 views
superbuzz
144 views