Sisi Lain Joe Keery 'Stranger Things': Personel Band Psychedelic Rock

  • By: GP
  • Selasa, 27 March 2018
  • 1322 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Bagi penggemar serial televisi, terutama besutan Netflix, pasti sudah tak asing dengan Stranger Things. Serial sci-fi yang mengisahkan petualangan janggal sekumpulan bocah dan orang-orang terdekatnya di kota kecil itu telah menjadi fenomena pada beberapa tahun belakangan. Salah satu tokoh yang mencuri perhatian adalah pemuda SMA bernama Steve Harrington yang diperankan oleh Joe Keery.

Ternyata, sebelum tenar menjadi aktor, Joe Keery juga mencicipi dunia musik. Ia bersama kawan-kawannya membentuk band psychedelic/indie rock bernama Post Animal. Di band tersebut, aktor 25 tahun itu menjabat sebagai gitaris.

Band yang terbentuk di Chicago pada 2014 ini telah melepas dua album mini, Post Animal Perform The Most Curious Water Activities (2015) dan The Garden Series (2016). Post Animal pun telah menyiapkan album penuh perdana di tahun ini bertajuk When I Think of You in a Castle.

Baru-baru ini, Post Animal juga telah melepas single baru berjudul “Ralphie” yang diambil dari album debut itu. Joe Keery didapuk untuk mengisi vokal di lagu tersebut.

Namun, lantaran kesibukannya menjalani dunia akting, Keery memutuskan untuk mundur dari personel tetap Post Animal. Ia tak akan ikut band ketika sedang tur, meski ia tetap terlibat saat rekaman. Keery juga merasa bahwa Post Animal harus dikenal orang-orang karena musiknya yang keren, bukan gara-gara “band-nya Steve dari Stranger Things.“

“Penting untuk tak mengaitkan Steve dari Stranger Things dengan Post Animal karena menurutku hanya akan menyakiti pihak band. Mereka adalah musisi yang berbakat. Mereka akan menjalani tur dan menurutku itu penting, mereka sedang mencari nama dan melepas embel-embel Stranger Things,” ujar Keery.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
195 views
superbuzz
156 views
superbuzz
91 views
superbuzz
182 views
superbuzz
225 views
superbuzz
229 views