ran saling merindu

Sisi Personal Anggota RAN di Proyek 'OMNE TRIUM PERFECTUM'

  • By: NND
  • Jumat, 8 November 2019
  • 156 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Trio pop asal Jakarta, RAN kembali melantangkan proyek terbaru mereka OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series, yang ketika diterjemahkan berarti “semua yang datang dalam jumlah tiga itu sempurna”.

Proyek baru RAN dimulai dari peluncuran single secara bertahap, tiap-tiapnya mewakili masing-masing personil. Para personil--yakni Rayi, Asta, dan Nino--diberikan ruang untuk menggarap sebuah lagu secara bebas.

OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series sudah dibuka dan diawali oleh lagu guratan Rayi, “Ain’t Gonna Give Up” yang rilis pada bulan Agustus lalu. Kali ini, giliran Asta yang menunjukan flavour dengan nomor “Saling Merindu.”

Dalam proyek ini, Asta bertindak sebagai produser dan menulis komposisi lagu, bahkan sebagian besar liriknya—sesuatu yang tidak biasa ia lakukan.

“Bukan tanpa disengaja, kami memang ingin fans/publik lebih kenal dengan RAN melalui musik yang dihasilkan dari tangan masing-masing perosnilnya. Di mana tahun ini tiap personil diberika keluasaan untuk menahkodai satu lagu dengan tastenya masing-masing,” terang Rayi.

“Saling Merindu” menampilkan Asta yang mengemas lagu dengan aspek pop yang manis dan romantis. Hal ini berbanding cukup jauh dengan trek “Ain’t Gonna Give Up” dengan elemen hip-hop/R&B Rayi. Lucunya, bahkan Rayi dan Nino pun tidak menyangka bahwa Asta memiliki sisi manis di dalam dirinya.

Dia kan orangnya jarang ngomong ya, jadi kita pun kaget pas tau kalo Asta dalemnya sweet banget”, jelas Nino. Beberapa fans / RANers yang diberi privilege dengar preview lagunya juga bernada sama, “Musiknya emang Asta banget, simple. Tapi nada dan liriknya itu loh, manis. Gulanya berapa sendok sih?”.

Trek anyar tersebut sudah resmi mengudara semenjak tanggal 31 Oktober lalu. Kalian bisa mendengarkannya di platform streaming dan musik digital.

Namun, ada pula kejutan yang sudah disiapkan oleh trio tersebut. “Kali ini kita akan bikin sesuatu yang beda di video klipnya. Mulai dari konsep, cerita, sampai pemeran utamanya kita siapin dengan serius. Spesial deh pokoknya,” ungkap Asta.

OMNE TRIUM PERFECTUM; The Series akan dilanjutkan Nino yang rencananya akan dirilis sebelum tahun berganti. Tetap nantikan aksi-aksi dari RAN, dan selagi itu, coba dengarkan “Saling Merindu”, yang terbaru dari mereka, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
49 views
superbuzz
28 views
superbuzz
37 views