Sisitipsi Rilis Single Terbaru, ‘Bomat!’

  • By: NTP
  • Rabu, 23 May 2018
  • 1847 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jelang pelepasan album baru Minta Lagi, Sisitipsi rilis video klip “BOMAT!” pada 21 Mei lalu. Ini adalah album kedua Sisitipsi setelah merilis debut 73% di tahun 2016.

Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic, Sisitipsi akan merilis album tersebut pada Juli 2018. Dalam penggarapannya, Sisitipsi bekerjasama dengan Maximum Soul dan Velvet Studio. Sisitipsi beranggotakan Fauzan Lubis (vokal), Rian Rahman (gitar), Eka Wiji Astanto (bass), Hendar Dimas Anggara (kibor), Amoroso Romadian (trombon), dan Aditya Rahman (drum).

“Pengerjaan album ML memakan waktu satu tahun demi menghadirkan nuansa yang segar kepada seluruh pendengar musik tanah air,” jelas Sisitipsi.

Video klip “BOMAT!” digarap melalui kerjasama dengan Hendrick Ben Matulessy, Richard Kalipung dan Selangit Studio.

Sisitipsi mengaku memilih “BOMAT!” sebagai single pertama untuk album baru karena lirik dan musik lagu ini dianggap dapat mewakili mereka. Aransemen “BOMAT!” diciptakan oleh Rian Rahman, sementara lirik ditulis oleh Fauzan Lubis.

Menurut Sisitipsi, “BOMAT!” menuturkan cara pandang Sisitipsi yang cenderung tidak peduli terhadap hal-hal negatif di sekitar mereka. Dalam lagu ini, Sisitipsi berpesan untuk menjaga semangat berkarya di tengah segala keterbatasaan dan halangan yang melintang.

"Awalnya lagu ini keresahan gue terhadap pendidikan Indonesia, tetapi gue lihat, bisa dimaknai lebih luas. Gue SMA empat tahun dan menyumbang 38 piala di musik, tetapi di sekolah gue diintimidasi karena bandel, ugal-ugalan, ngerokok.”

“Namun balik lagi, gue bomat, bodo amat. Kenapa sih lihat dari nilai matematika, bukan prestasi yang gue kasih buat sekolah? Bukan melawan orang tua, tetapi kalau lo yakin sama diri sendiri dan yakin hal itu punya banyak hal positif, ya bomat – bodo amat, men," pungkas Fauzan pada Metrotvnews.com, 21 Mei lalu.

Tonton video klip "BOMAT!" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
176 views
superbuzz
395 views
superbuzz
393 views
superbuzz
275 views