Sistcat Colours

Sistcat Angkat Tema Pilihan Hidup di Karyanya

  • By: NND
  • Rabu, 25 September 2019
  • 312 Views
  • 8 Likes
  • 0 Shares

Setelah rampung meluncurkan single pertama mereka yang hadir dengan judul “It’s You”, sudah waktunya bagi Sistcat untuk kembali dengan asupan single berikutnya.

Sambutlah “Colours”, single terbaru mereka yang resmi mengudara pada tanggal 22 September 2019. Rilisan ini sudah dapat diperdengarkan melalui kanal-kanal streaming musik digital pada umumnya.

Dalam trek terbarunya ini, Sistcat menggubah sebuah lagu dengan tempo medium beat. “Colours” dikemas juga dengan arasemen musik yang sudah menjadi ciri khas mereka—sebuah aransemen yang disusun oleh Zikry Andami.

Ketukan math rock yang berpadu dengan sound gitar yang biasa hadir dalam musik-musik grup shoegaze  dimasak menjadi sebuah nomor indie rock/pop oleh Sistcat—menjadikannya sebuah hidangan yang cukup renyah di telinga. Tak lupa ketika dipadukan dengan vokal tanpa pura-pura nan jujur yang mengupas lirik-liriknya tanpa menjadi pretensius.

Semua itu menjadi lebih hidup kalanya disandingkan dengan lirik yang diemban oleh “Colours”. Membedah narasinya, lagu ini bercerita tentang proses kehidupan yang dialami oleh semua orang. Ia mengisahkan dua pilihan yang selalu hadir dan nampak dalam proses kita menjalani hidup: iya, atau tidak.

Sejatinya, secara mendasar hanya akan ada dua pilihan itu yang tersedia bagi kita—para manusia—dalam menapaki langkah-langkah kehidupan kita. Menariknya, melalui “Colours”, Sistcat seakan ingin mengingatkan bahwa dalam proses tersebut, tidak ada yang sepenuhnya salah karena semua itulah yang nantinya menjadi cerita.

Ya, semua akan menjadi cerita—dan cerita-cerita itulah yang nantinya akan memberikan arti dalam kehidupan masing-masing orang. Setuju?

Single ini diproduksi di Ava Recording studio dan proses mixing &mastering dipercayakan kembali kepada Varis Sechan. Artwork-nya digarap oleh Tio Gantira dan dibantu oleh Kori Damma.

Dengarkan “Colours” di bawah ini:

0 COMMENTS
  • M. Yasin

    wow....

  • M. Yasin

    wow

Info Terkait

superbuzz
114 views
superbuzz
50 views
superbuzz
35 views
superbuzz
31 views
superbuzz
162 views
superbuzz
144 views