Situs Legendaris The Beatles, Strawberry Field Dipugar

  • By: NTP
  • Senin, 21 May 2018
  • 744 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

The Strawberry Field Buy A Brick baru-baru ini menggelar kampanye penggalangan dana untuk memugar Strawberry Field di Liverpool. Tempat ini dipopulerkan oleh The Beatles dalam lagu “Strawberry Fields Forever” dari album Magical Mystery Tour (1967).

Bangunan bergaya Victorian yang tadinya berdiri di lahan Strawberry Fields telah diruntuhkan di dekade 70-an. Kini Salvation Army ingin membangun lembaga pendidikan untuk membantu remaja yang memiliki kesulitan belajar.

The Strawberry Field Buy A Brick membuka peluang bagi penggemar The Beatles untuk turut membangun dan “memiliki” gedung tersebut. Program ini membersihkan batu bata satu per satu, mencetak hologram di atasnya, kemudian dibungkus di dalam sebuah kotak.

Batu bata tersebut dibanderol 75 poundsterling (sekitar Rp 1,4 juta) per buah.

"Saya yakin penggemar The Beatles akan mencari cara untuk mendukung proyek penting ini, sebuah proyek yang akan memberikan harapan baru bagi remaja dengan kesulitan belajar,” ujar Julia Baird, saudara perempuan John Lennon dan kepala pembina The Strawberry Field Buy A Brick.

“Karena Hari Ayah akan datang sebentar, tak ada hadiah yang lebih cocok bagi pecinta Strawberry Fields Forever!”

Gedung yang akan dibangun di Strawberry Field akan menjadi pusat pelatihan, pembinaan, penyaluran lowongan kerja bagi remaja di Liverpool serta Merseyside.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
319 views
superbuzz
716 views
superbuzz
1601 views
superbuzz
1105 views