Six Feet Under Akan Gelar Konser Death Metal Terpanjang

  • By: NTP
  • Jumat, 7 September 2018
  • 1197 Views
  • 0 Likes
  • 4 Shares

Vokalis death metal veteran, Chris Barnes mengklaim bahwa konser Six Feet Under di Moskow, Rusia, 27 Oktober mendatang akan jadi panggung berdurasi paling lama dalam sejarah death metal. Pada konser tersebut Six Feet Under akan memainkan 25 lagu, yang diperkirakan akan memakan waktu sekitar 90 menit.

“Saya merasa senang dan terhormat telah diundang ke Moskow. Kesempatan ini adalah penampilan perdana Six Feet Under di Rusia, dan kami akan memberikan konser death metal terbaik bagi para penggemar yang telah menunggu kedatangan kami! Sampai jumpa!” ujar Barnes.

Juli lalu mereka baru saja merilis album kompilasi berjudul, Unburied melalui Metal Blade Records. Album itu diproduseri oleh Barnes dan direkam di Badlands Recording, Denver, Colorado. Unburied memuat Sembilan lagu yang direkam selama sesi studio album Undead (2012), Unborn (2013) dan Torment (2017).

“Saya merasa materi-materi Unburied menarik untuk dirilis, karena ini adalah album digital pertama kami dan karena lagu-lagu di dalamnya masih cukup mentah dalam bentuk aslinya. Rasanya sayang jika lagu-lagu itu dibuang begitu saja, saya tahu penggemar kami akan menikmati materinya dan tiap pihak yang terlibat sudah bekerja cukup keras di dalamnya.”

“Saya selalu merasa lagu-lagu di dalamnya merupakan materi unggul dan saya ingin selesaikan proses rekamannya tiap kali albumnya sudah dirilis. Namun sudah begitu banyak materi yang terkumpul di sesi rekaman Undead dan Unborn yang menyebabkan delapan lagu tersebut mangkrak di tahap demo,” jelas Barnes.

0 COMMENTS

Info Terkait