Skid Row: Kembali ke Panggung Bersama Mantan Vokalis Dragonforce

  • By: LS
  • Senin, 15 February 2016
  • 6590 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kepergian Johnny Solinger yang memberikan kontribusi vokal pada tiga dari lima album Skid Row, masih belum tergantikan hingga kini. Yeah, Solinger memang vokalis yang paling lama bertahan bersama Skid Row setelah Sebastian Bach. Tony Harnell yang sempat menggantikannya pun mesti mengundurkan diri karena masalah kesehatan—hanya delapan bulan setelah berkarir bersama Skid Row. Kekosongan itu tidak berlangsung terlalu lama. Rumor bahwa Skid Row merekrut mantan vokalis Dragonforce ZP Theart beredar setelah Harnell keluar dari band.

Ternyata rumor bukan sekadar rumor. Skid Row memainkan konser pertama mereka di tahun 2016 bersama sang vokalis kelahiran Amerika Selatan ini. Pada konser privat yang digelar di Mohegan Sun Arena, Uncasville, Conecticut, Sabtu (13/2) lalu, Theart turut serta bernyanyi bersama Skid Row. Seperti yang dikutip dari situs Blabbermouth, Skid Row belum mengumumkan Theart sebagai vokalis mereka.

[bacajuga]

Salah satu band Theart I am I sempat menjadi support act untuk Skid Row dalam tur April 2013 lalu di UK. Tur ini berakhir di Islington Academy pada 13 April 2013, dengan bergabungnya seluruh member Skid Row, I am I dan Buffalo Summer di atas panggung, sambil menyanyikan lagu “Youth Gone Wild”.

Skid Row menikmati kesuksesan komersil mereka bersama Sebastian Bach bertahun-tahun yang lalu. Namun, hingga kini mereka tidak memiliki intensi untuk reuni bersama Bach. Solinger menjadi vokalis yang mendukung masa kejayaan mereka sepanjang era 2000-an. Harnell yang sempat menggantikan Solinger pun tidak bertahan lama. Kita nantikan saja nasib Theart bersama Skid Row seperti apa pada nantinya.

Foto: Team Rock / My Global Mind / Loudwire

0 COMMENTS