From First To Last + Skrillex

Skrillex Kembali Gelar Panggung Reuni dengan From First To Last

  • By: NTP
  • Jumat, 15 February 2019
  • 287 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah mencuit “kode” misterius di awal bulan lalu, formasi klasik unit emo/post-hardcore From First To Last dipastikan akan kembali ke panggung setelah vakum selama dua tahun bersama vokalis (sekaligus DJ/produser), Sonny Moore alias Skrillex.

From First to Last akan kembali ke panggung pada gelaran Emo Nite Los Angeles, pada Maret mendatang. Mereka terakhir tampil pada Maret 2018.

Gelaran Emo Nite tersebut merupakan rangkaian dari BUKU Late dan BUKU Music + Art Project, yang juga akan diisi oleh penampilan Dog Blood, proyek Moore dan Boyz Noize. Pada Emo Nite 2017, FFTL pertama kalinya menggelar reuni setelah sepuluh tahun vakum.

Moore resmi mengundurkan diri dari FFTL pada tahun 2007, dan segera memulai karier solonya sebagai Skrillex. Pada pertengahan 2017, ia kembali aktif bersama FFTL dengan merilis lagu baru, “Make War”, satu bulan kemudian mereka tampil di Emo Nite 2017.

Tujuh bulan setelah melepas cuplikan di social media pada pertengahan 2018, FFTL melepas single kedua berjudul “Surrender”. Lagu ini dapat dibagikan secara gratis setelah Moore membocorkan materi tersebut melalui akun Twitter-nya.

Maret mendatang, FFTL akan tampil dengan formasi Moore (vokal), Derek Bloom (dramer), Matt Good (gitaris/kibordis), dan Travis Richter (vokalis/gitaris).

Emo Nite yang digelar oleh BUKU Music + Art Project dilaksanakan setahun sekali oleh Winter Circle Productions di New Orleans, Louisiana. Tahun ini, festival ini akan menampilkan A$AP Rocky dan Lana Del Rey, sekaligus beberapa DJ EDM seperti Excision, NGHTMRE, SLANDER, dan RL Grime.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
916 views
superbuzz
2500 views