Skrillex Umumkan Single Baru From First to Last

  • By: OGP
  • Selasa, 24 July 2018
  • 898 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah memutuskan reuni bersama From First to Last setahun lalu, DJ dan produser kenamaan Sonny Moore alias Skrillex kembali merilis single baru bersama band berjudul “Surrender”. Di nomor yang ditulis dan diproduserinya itu, Skrillex masih mengisi vokal. Lagu ini sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik pilihan seperti Spotify.

Pada Januari 2017 lalu, From First to Last telah lebih dulu meluncurkan single “Make War” yang dilepas untuk merayakan ulang tahun Skrillex. Selain itu grup asal Florida, AS ini sempat melakukan reuni bersama Skrillex dengan menggelar pertunjukan Emo Night di Los Angeles pada Desember 2017.

Lagu “Surrender” sendiri sudah dibocorkan oleh band di Emo Nite. Dengarkan di bawah ini:

Skrillex aktif bersama From First to Last dari tahun 2004-2007. Di rentang masa itu, Skrillex berhasil melepas dua album penuh, yakni Dear Diary, My Teen Angst Has a Bodycount (2004) dan Heroine (2006). Setelahnya Skrillex akhirnya memutuskan hengkang dan sukses berkarier sebagai musisi elektronik.

From First to Last terbentuk sejak 1999. Setelah mengalami bongkar pasang personel, formasi mereka kini digawangi kuartet Sonny Moore ‘Skrillex’ (vokal), Matt Good (gitar), Travis Richter (gitar), dan Derek Bloom (drum). Selama berkiprah di jagat musik, From First to Last telah melepas lima album studio.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
215 views
superbuzz
189 views
superbuzz
191 views
superbuzz
270 views
superbuzz
346 views