Sky Blue Sky Festival

Sky Blue Sky Festival: Festival Musik Besutan Wilco

  • By: NND
  • Minggu, 16 June 2019
  • 575 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Mendapatkan rumahnya di Hard Rock Hotel di Riviera Maya, Meksiko; Wilco dan festival musik besutannya, Sky Blue Sky, sudah siap untuk beraksi. Bagi Wilco, veteran alt-rock dari Amerika, Meksiko menjadi latar yang tepat untuk menggarap festival 4-hari mereka—yang juga menawarkan pengalaman liburan—yang resmi digelar pada 18-22 Januari 2020.

Selain, tentunya, Wilco yang maju sebanyak tiga kali sebagai headliner dalam festival tersebut; Jeff Tweedy, sang frontman, juga akan tampil dengan set solo-nya. Mereka juga menggandeng nama-nama seperti Courtney Barnett, Sharon Van Etten, Kamasi Washington, Dr. Dog, Yo La Tengo, Calexico, The Autumn Defense, Durand Jones & The Indications, The Comet Is Coming, dan musisi lokalnya, Archi, untuk memeriahkan festival tersebut.

Tiket akan dicetak sebanyak 2300 lembar, dengan paket lengkapnya yang dibanderoll seharga US$1,599 (sekitar Rp 22,7 juta). Harga tersebut sudah termasuk semua makanan dan minuman, serta tiket masuk seluruh konser dan aktivitas lainnya, seperti permainan di kolam renang, demo memasak, dan juga kelas yoga. Penjualan tiket tersebut sudah dibuka semenjak 22 Mei 2019 silam, kunjungi situs resminya di sini untuk informasi lebih lanjut. 

Di tahun 2019 ini, Wilco juga akan menggarap Solid Sound, festival semi-annual mereka yang pulang ke asalnya, di North Adams, Massachusetts, Amerika. Akan digelar pada tanggal 28-30 Juni 2019, Courtney Barnett kembali hadir kedalam jajaran pementasnya, bersama dengan Cate Le Bon, Jonathan Richman, Clipping., Wand, Buck Meek, The Feelies, The Minus 5, dan masih banyak lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

On sale now: @wilcoskybluesky ☀️ Link in bio.

A post shared by Wilco (@wilco) on

Berbicara Riviera Maya, tempat digarapnya Sky Blue Sky Festival; Musisi macam Phish, My Morning Jacket, dan Odesza juga telah membuka acara mereka di tempat tersebut. Sebelum membuka pintunya untuk Sky Blue Sky, Brandi Carlile akan menghadirkan Girls Just Wanna Weekend 2 di Mexico; bersama dengan Sheryl Crow, Lucius, dan Lake Street Dive—dan akan bertempat di Riviera Maya.

Tertarik melihat festival besutan Wilco yang satu ini? Selain Wilco dan Jeff Tweedy-nya sendiri, siapa yang ingin kalian tonton dalam Sky Blue Sky Festival jika memang berkesempatan hadir?

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
4 views
supershow
239 views
Supporting Stage
157 views
superbuzz
713 views
superbuzz
573 views
supernoize
811 views