Guns N' Roses

Slash Beberkan Rencana Album Baru Guns N’ Roses

  • By: NTP
  • Senin, 18 February 2019
  • 546 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Dalam wawancara dengan kritikus musik Jepang, Maso Ito, Slash mengaku formasi Guns N’ Roses saat ini tengah mempertimbangkan untuk menggarap album baru.

“Saya, Axl, Duff dan Richard telah sama membahas hal ini, materi dan beberapa hal lainnya sudah ada dan siap direkam. Tapi, cara Guns N’ Roses bekerja tidak seperti itu, ‘Sekarang kita punya rencana ini dan akan seperti ini,’ bukan begitu caranya.”

“Pada dasarnya, saya hanya bisa mengatakan bahwa kami ingin merilis album baru, dan kita hanya bisa menunggu hingga tanggal mainnya,”  jelas Slash.

Guns N’ Roses terakhir kali merilis album baru atau rilisan apapun sejak Chinese Democracy, 11 tahun yang lalu. Materi orisinal terakhir yang Rose garap bersama Slash dan Duff McKagan adalah Use Your Illusion di tahun 1991.

Dari formasi klasik Guns N’ Roses, hanya Rose, Slash dan McKagan yang tetap tampil di rangkaian tur Not In This Lifetime di tahun 2016. Formasi tersebut diiringin oleh Frank Ferrer (drum), Dizzy Reed (kibor), dan Melissa Reese (kibor).

“Berada di band ini rasanya sungguh menyenangkan, entourage, kru dan tim produksinya adalah sebuah gabungan orang-orang hebat, dan kami benar-benar menikmatinya. Para penggemar pun terasa luar biasa, saya senang hal ini akhirnya terjadi,”  imbuh Slash.

Formasi klasik Guns N’ Roses berakhir di tahun 1993 setelah tampil di Buenos Aires, awalnya dimulai saat Rose dan Slash yang memutus kerjasama mereka. Saat itu, mereka memang dikenal dengan friksi internal yang menyebabkan ganti-pasang personel. Rilisan terakhir yang dihasilkan formasi berisi Rose, Slash, dan McKagan adalah album cover The Spaghetti Incident (1993).

0 COMMENTS

Info Terkait