Slash Ditunjuk Jadi Duta Pertama Merek Gibson

  • By: OGP
  • Senin, 21 August 2017
  • 4508 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Bagi penggila musik rock sejati, brand Gibson bukanlah nama asing. Salah satu manufaktur instrumen gitar terbesar di dunia itu kerap jadi pilihan utama para elit gitaris. Selain memiliki sound mumpuni, bentuk fisik Gibson pun dianggap punya kualitas wahid dibanding instrumen pesaing lainnya.

Tak heran jika salah satu ikon rock dunia, Slash pun tetap terlihat setia menggunakan jasa Gibson. Sebagai ‘pendekar’ gitar, Slash tampak selalu konsisten menggunakan instrumen gitar Gibson selama tiga dekade lebih. Kini, Gibson secara resmi mengumumkan telah mengangkat gitaris bertopi khas itu sebagai duta brand global kenamaan tersebut.

[bacajuga]

Dikutip melalui wawancara via Blabbermouth, CEO Gibson, Henry Juzkiewicz angkat bicara soal pengangkatan Slash sebagai duta brand pertama Gibson.

“Kami sangat senang mengakui Slash sebagai duta brand global Gibson yang pertama. Slash mewujudkan karakteristik sebuah kreativitas, semangat dan keunggulan yang begitu selaras dengan Gibson dan kami sangat bangga dengan hubungan pertemanan dan kesuksesan yang telah kami bagi bersama selama lebih dari tiga puluh tahun. Kami juga sangat gembira dengan produk-produk selanjutnya yang akan kami umumkan segera,” ucapnya.

Senada dengan Juzkiewicz, Slash pun ikut membalas komentar. “Ini merupakan suatu kehormatan untuk menjadi duta brand global Gibson yang pertama. Aku telah bekerja bersama Gibson sejak awal karier profesionalku dan bermain dengan gitar Gibson bahkan sebelum itu. Aku bangga dengan hubungan kreatif yang telah kami bina selama beberapa tahun ini,” ujarnya.

Slash pertama kali bergabung bersama band raksasa Guns N’ Roses pada tahun 1985, dan dengan cepat ia bersama koleganya menjadi idola di kancah rock. Puncaknya ketika GnR  merilis debut album penuh fenomenal berjudul Appetite For Destruction (1987), yang terjual lebih dari tiga puluh juta kopi dan menjadi salah satu album rock terlaris sepanjang masa.

Sound khas serta bagian solo Slash direkam dengan menggunakan petikan beberapa gitar Gibson favoritnya. Slash juga turut memopulerkan gitar Gibson ke generasi muda saat itu. Bersama Gibson, Slash telah berkolaborasi bersama selama tiga dekade lebih dalam pengembangan produk, marketing, pertunjukan live hingga acara amal yang digagas oleh Gibson Foundation.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
221 views
superbuzz
15990 views
superbuzz
500 views
superbuzz
860 views