SLASH: Garap Album Solo Terbaru?

  • By: OGP
  • Jumat, 5 May 2017
  • 4180 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sang dewa gitar telah kembali! Mungkin begitulah ungkapan yang pertama kali muncul dari benak seorang fans sejati Guns N’ Roses ketika melihat Slash bersiap menyayat gitar andalannya. Ya, memang harus diakui kekosongan pada posisi gitaris yang ditinggal Slash jadi jawaban mengapa unit rock sekaliber GnR pun sempat ditinggal oleh sebagian penggemarnya. Tak dapat dipungkiri sosok Slash di dalam anatomi GnR begitu vital.

[bacajuga]

Setelah reuni akbar bersama GnR menyeruak, kembali sebuah rumor beredar jika sang virtuoso itu tengah berada di dapur rekaman guna merekam materi dalam penggarapan proyekan album solo terbaru. Hal ini disampaikan langsung oleh gitaris dari unit rock Alter Bridge, Mark Tremonti. Ia membeberkan bahwa Slash telah mulai membuat karya solo terbaru.

“Di tahun 2017, kami semua mendedikasikannya untuk Alter Bridge, Jadi kami akan melakukan tur di sepanjang tahun. Tahun berikutnya adalah saat di mana kami bakal berpisah sejenak. Aku akan mengerjakan album solo Tremonti selanjutnya. Aku tahu grup Slash sudah mulai merekam materi baru, dan Myles (Kennedy, vokalis Alter Bridge dan proyek solo Slash) akan bernyanyi di sana.” beber Tremonti kepada Rock Antenne,.

Slash terakhir melepas album solo berjudul World on Fire (2014) bersama gerombolan Myles Kennedy & The Conspirators. Kemudian pada awal 2016 menjadi tahun yang tak terlupakan oleh fans Guns N’ Roses. Pasalnya setelah sempat berpisah hampir dua dekade, akhirnya formasi klasik telah kembali. Walau minus Izzy Stradlin dan Steve Adler, kehadiran sosok ikonis seorang Slash dan Duff McKagan tentu rasanya sudah cukup membuat para fans kembali bergairah dan merapatkan kembali barisan di tur keliling dunia GnR di sepanjang tahun 2017.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
855 views
superbuzz
10302 views
superbuzz
412 views
superbuzz
755 views