Slash Temukan Demo Rekaman Bersama Chester Bennington

  • By: NTP
  • Rabu, 22 August 2018
  • 1633 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dilansir dari Variety, gitaris kawakan Slash baru-baru ini menemukan materi rekaman hasil kolaborasinya dengan almarhum vokalis Linkin Park, Chester Bennington.

Lagu ini tadinya akan dimuat di album solo perdana Slash tahun 2010, walau akhirnya posisi vokalis digantikan oleh Lemmy Kilmister dari Motorhead.

“Saya berkolaborasi dengan banyak orang selama mengerjakan album solo perdana. Beberapa kolaborator tersebut atas berbagai alasan akhirnya tidak ikut serta di album itu, salah satunya Chester,” jelas Slash.

“Kami menggarap satu lagu bersama tapi saat itu Linkin Park tidak mengizinkannya, jadi saya akhirnya berkolaborasi dengan Lemmy. Engineer rekaman demo lagu itu mengirimkannya ke saya dan keluarga Chester.”

Menurutnya, lagu berjudul “Captain Alibi” ini akan dirilis suatu saat nanti.

“Lagu itu sudah menjadi milik keluarganya, jadi terserah mereka selanjutnya bagaimana. Lagu itu benar-benar bagus, penampilannya mengagumkan. Saya tidak masalah jika mereka ingin merilis lagu itu. Musiknya sama saja dengan versi Lemmy, tapi liriknya sangat kuat,” imbuh Slash.

Album perdana Slash menampilan vokalis tamu di tiap lagu, termasuk Ozzy Osbourne, Fergie, Chris Cornell, Kid Rock, Myles Kennedy, Iggy Pop dan M. Shadows.

Slash akan merilis album solo keempatnya dan ketiganya bersama The Conspirators, berjudul Living The Dream pada 21 September mendatang. Slash and The Conspirators akan memulai rangkaian tur bersama Guns N’ Roses pada November mendatang.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
90 views
supershow
5024 views
superbuzz
442 views