Slayer Bob: Dekorasi Lampu Unik Bertema Metal untuk Halloween

  • By: NTP
  • Rabu, 25 October 2017
  • 2495 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Dekorasi saat liburan seringkali membikin pusing banyak pemilik rumah, kecuali Slayer Bob. Sejak 2010, ia telah menggunggah sepuluh video permainan dekorasi lampu di sisi depan rumahnya. Tata lampu ini bukan dekorasi biasa tapi dimainkan berdasarkan komposisi lagu-lagu metal.

[bacajuga]

Pada momen Halloween kali ini, Slayer Bob mengunggah satu video atraksi tata lampu kediamannya pada 24 Oktober lalu. Kali ini ia mendasarkan tata lampunya berdasarkan medley tiga lagu Slayer, yaitu “Cult” (Christ Illusion, 2006), “Dead Skin Mask (Seasons in the Abyss, 1990) dan “Bloodline” (God Hates Us All, 2004).

Kali ini tata cahaya Bob menggunakan beberapa nisan yang bergerak seiring drum, sebuah kepala elf yang bernyanyi dan pohon yang menampilkan potongan lirik Slayer. Setiap lagu ditampilkan dengan berbeda, walau menggunakan tata lampu yang sama.

Ini bukan kali pertama Slayer Bob menggunakan lagu Slayer untuk koreografi tata lampu halaman rumahnya. Saat Jeff Hanneman meninggal empat tahun lalu, Bob khusus membuatkan tribute untuknya pada hari Natal 2013.

Tribute tata cahaya untuk Hanneman itu adalah karya Bob yang ketujuh. Sebelumnya, ia juga pernah membuat tata lampu berdasarkan lagu Disturbed, Kittie, Slipknot, Machine Head dan Pantera di berbagai hari libur seperti Halloween dan Natal.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
70 views
supershow
1170 views
superbuzz
1748 views
superbuzz
938 views