Slayer: Kebrutalan Maksimal Lewat Video “You Against You”

  • By: LS
  • Kamis, 17 March 2016
  • 3248 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu kata untuk menggambarkan Slayer: brutal. Kata bermakna negatif ini semakin lekat dengan Slayer ketika kita bicara soal video klip terbaru mereka “You Against You”. Melanjutkan video klip “Repentless” dengan karakter yang masih sama, Slayer mencoba membuat sekuel video klip yang tak kalah bagusnya.

Tentu Slayer tidak mau membuat siapapun kecewa dengan mengeluarkan video klip lebih buruk. Kita bakal disajikan video klip berdarah-darah dengan menonton “You Against You”. Pembunuhan dan hal sadis berkaitan dengan pisau, siapa saja yang tidak kuat menonton kekejaman, sebaiknya tidak menonton video ini.

“Sangat keren bisa menjadi bagian dari video yang bukan cuma video musik buruk dari 1980-an atau 1990-an,” ujar Kerry King seperti yang dikutip dari Rolling Stone. “Video klip ini dibuat oleh sutradara Hollywood (BJ McDonnell) yang memiliki banyak kawan di dunia hiburan dan mau menjadi bagian dari video klip Slayer. Itu sangat keren untuk saya,” lanjut King.

Sang frontman Tom Araya pun tak kalah antusias menyambut rilisnya video klip ini. Ia menyimpan kekaguman yang sama kepada BJ McDonnell, sama banyaknya dengan King. “After the ‘Repentless’ video, BJ delivers with ‘You Against You’. F—ing awesome!”

Foto: Independent UK

0 COMMENTS