Slayer Perpanjang Tur Perpisahan Hingga 2019

  • By: NTP
  • Minggu, 2 September 2018
  • 836 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Sehari usai menyelesaikan rangkaian tur perpisahan di Amerika Utara, Slayer mengumumkan akan memperpanjang tur mereka hingga 2019. Walau belum mematok tanggal pasti, Slayer dijadwalkan akan tampil di Amerika Utara, Australia dan Jepang.

Melalui siaran pers, gitaris Kerry King mengatakan bahwa Slayer sudah tau sejak awal bahwa tur perpisahan mereka akan diperpanjang hingga 2019.

“Kami terkejut dengan respons penonton di Amerika Utara. Kami mendengar para penggemar yang berpergian selama lima, enam jam atau menumpangi pesawat dari berbagai kota atau negara hanya untuk menonton kami.”

“Jadi, kami ingin memastikan, tur ini akan berlangsung hingga 2019 dan kami akan mengunjungi sebanyak mungkin tempat di seluruh dunia, untuk mempermudah mereka yang ingin menonton kami untuk terakhir kalinya,” papar King.

“Kalian adalah penggemar paling loyal dan berdedikasi. Kami sangat menghargai hal itu. Masih ada beberapa tempat yang akan kami kunjungi tahun depan. Tonton panggung terakhir kami, tunggu tanggal mainnya! Sekali lagi, terima kasih!” jelas bassis-vokalis, Tom Araya.

Final World Tour Slayer sejauh ini sudah menyelesaikan rangkaian panggung di Amerika Utara. Rangkaian tur perpisahan ini baru akan dilanjutkan di Eropa dan Britania Raya pada November hingga Desember mendatang.

Tur ini dimulai pada Mei lalu dan menampilkan beberapa band extreme metal sebagai pembuka seperti Lamb of God, Anthrax, Behemoth serta Testament.

0 COMMENTS

Info Terkait