Slayer

Slayer Siap 'Berpartisipasi' di Kompetisi Balap NASCAR

  • By: YAS
  • Rabu, 14 August 2019
  • 302 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Lebih dari tiga puluh tahun Slayer sudah berkecimpung di dunia musik internasional. Sepanjang perjalanan karir mereka, Slayer juga telah bekerjasama dengan banyak sekali brand untuk kepentingan perilisan merchandise.

Beberapa merchandise tidak lazim yang pernah dikeluarkan Slayer adalah sepeda, bola salju, sweater natal sampai minuman anggur beralkohol.

Kini Slayer kembali merilis kabar kolaborasi mencengangkan. Mereka telah resmi menandatangani kesepakatan dengan Rick Ware Racing, sebuah tim balap mobil NASCAR asal Amerika Serikat.

“Ini berita yang amat menggembirakan, Rick dan kawan-kawan akan menggunakan logo besar Slayer, yang membuat kami menjadi bagian dari sejarah NASCAR,” ungkap Tom Araya tak sabar.

Slayer juga dikabarkan akan mensponsori sebuah mobil Chevrolet nomor 54 milik Rick Ware Racing di lintasan sirkuit Bristol Motor Speedway.

Sedikit berbeda dengan Tom Araya, gitaris Kerry King memiliki pendapatnya sendiri.

“Balap NASCAR dan Slayer memiliki banyak kesamaan. Keduanya cepat, intens  dan agresif. Saya bisa membayangkan bagaimana logo besar Slayer akan melaju dengan JJ dibelakang kemudinya. Saya juga yakin semua orang yang terlibat akan terkejut dengan kerjasama dua entitas berbahaya ini,” jelas Kerry King.

Pembalap yang akan turun langsung mengemudikan Chevrolet 54 dari Rick Ware Racing adalah JJ Yeley, seorang driver veteran yang sudah sering berlaga di kejuaraan Nascar.

“Saya sangat senang dengan kehadiran band metal legendaris Slayer di mobil saya untuk salah satu balapan terbaik tahun ini, The Bristol Night. Menampilkan sebuah warisan yang sudah dijalankan oleh Slayer selama hampir empat puluh tahun adalah suatu kebanggaan tersendiri,” ujar pria 42 tahun asal Arizona, AS, ini.

Jadi, kita nantikan bagaimana hasil dari kejuaraan balap di Bristol, apakah JJ bisa finish di posisi terdepan usai melesat cepat dengan mobil NASCAR edisi Slayer?

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
312 views
superbuzz
172 views
supericon
103 views
superbuzz
248 views
superbuzz
208 views
supershow
367 views