Slayer Umumkan Tur Perpisahan

  • By: GP
  • Selasa, 23 January 2018
  • 2852 Views
  • 4 Likes
  • 6 Shares

Kabar mengejutkan menghampiri metalhead di seantero dunia. Bak petir menyambar di siang bolong, kabar tersebut datang dari raksasa metal legendaris, Slayer yang baru saja mengumumkan tur perpisahan. Apakah akhir perjalanan panjang Slayer sudah di depan mata?

Lewat sebuah video berjudul ‘The End is Near… Slayer to make its exit with one, final world tour.’, Tom Araya dkk mengumumkan tur terakhirnya itu. Video tersebut menampilkan montage video dan foto perjalanan karier Slayer selama 37 tahun. Tanggalnya sendiri belum diumumkan. Namun dedengkot thrash metal itu memastikan bahwa tur perpisahan ini akan jadi tur dunia.

Melansir Loudwire, untuk tur Amerika yang rencananya digelar tahun ini tersebut juga akan menghadirkan nama-nama besar di ranah musik cadas, yakni Lamb of God, Anthrax, Behemoth, dan Testament.

Di tahun 2016, sang frontman Tom Araya pernah mengungkapkan kepada Loudwire tentang masa depan bermusiknya. “Setelah 35 tahun, mungkin ini saatnya untuk pensiun.”  

“Aku suka menyanyi dan memuntahkan amarah serta meyakinkan orang-orang bahwa pria ini (Araya) adalah seorang maniak. Ini seperti berakting. Kamu meresapi lirik-liriknya dan menunjukkannya dengan raut wajah, ekspresi tubuh, intensitasnya – aku menyukainya.”        

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
73 views
superbuzz
89 views
superbuzz
136 views
superbuzz
77 views