SWS

Sleeping With Sirens Kembali Usung Sound Lama di Album Terbaru

  • By: NND
  • Senin, 24 June 2019
  • 602 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Usai memainkan lagu terbaru "Leave It All Behind" di festival musik All Points East, London untuk pertama kalinya Unit metalcore/post-hardcore asal Amerika, Sleeping With Sirens telah meresmikan lagu ini menjadi sebuah single.

Tidak hanya itu, pengumuman single ini juga dimantapkan dengan perilisan video klipnya yang sudah dapat didengarkan dan disimak melalui kanal YouTube label mereka, Sumerian Records.

Peluncuran video klip ini juga berbarengan dengan pengumuman album terbaru mereka, How It Feels To Be Lost. Album studio keenam dari Kellin Quinn cs, ini akan resmi diluncurkan pada 6 September melalui Sumerian Records.

Album keenam Sleeping With Sirens direkam di MDDN Studios di Los Angeles bersama Zakk Cervini sebagai produser. Dia juga telah duduk di bangku produser bagi Yungblud dan Good Charlotte.

Selain Zakk, Matt Good yang sempat menjadi produser dari debut album Asking Alexandria juga mengemban tugas serupa.

Melirik "Leave It All Behind", lagu ini seakan menjadi gestur kembalinya Sleeping With Sirens ke rumah lama mereka.

Melalui trek tersebut, para long-time fans seakan diperdengarkan lagi dengan SWS era awal, yang memiliki daya tarik tersendiri. Gitar yang kasar dan heavy menyetir musik mereka kembali ke arah modern-emo yang dulu menjadi pegangan mereka.

Dengan begitu, melalui trek ini, atau mungkin album terbarunya, banyak pendengar SWS era awal yang mungkin akan berbahagia.

Album terbaru mereka sudah dapat di pre-order melalui situs resmi Sleeping With Sirens, kunjungi dan amankan albumnya jika kalian menyukai arahan musik yang kembali ke era keemasan mereka.

Simak juga video klip dari "Leave It All Behind" melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
136 views
superbuzz
136 views
superbuzz
253 views
superbuzz
276 views
supershow
217 views