Knotfest Roadshow 2019

Slipknot Buka Museum Sejarah di Gelaran Knotfest 2019

  • By: NND
  • Sabtu, 20 July 2019
  • 597 Views
  • 10 Likes
  • 178 Shares

Tidak heran rasanya jika para Maggots sedang gembira sekarang ini. Selain Slipknot sudah siap merilis album terbaru setelah lima tahun absen, mereka juga dikabarkan tengah mempersiapkan festival musik berjalan, Knotfest.

Jajaran nama-nama besar di kancah metal internasional akan turut mereka hadirkan. Demi menambah kemeriahan, unit metal bertopeng itu akan menyugguhkan sebuah asupan sejarah yang “terkuratori secara spesial” melalui Slipknot Museum.

Pameran Knotfest akan menampilkan sekumpulan memorabilia yang belum dirilis Slipknot—termasuk di dalamnya instrumen-instrumen musik, properti panggung dan topeng-topeng keren.

Baru-baru ini, Slipknot juga telah melepas sneak peek dari gelaran pameran mereka melalui Twitter dengan menunjukkan sedikit obyek yang akan disorot dalam Slipknot Museum.

“#KnotfestRoadshow akan menampilkan sederet pameran yang merunut sejarah lengkap band ini lewat instrumen, memorabillia, pakaian dan barang-barang pribadi. Dapatkan paket VIP kalian dari sekarang untuk amankan aksesnya,” tulis mereka via Twitter.

Ya, hanya para fans dengan tiket paket VIP yang bisa menapak masuk dalam pameran ini. Turut dipaketkan dalam tiket tersebut, merchandise ekslusif, kewajiban foto, dan akses masuk lebih awal Knotfest.

Beli tiket paket VIP kalian di sini.

Gelaran Slipknot Knotfest Roadshow akan mulai digarap bulan ini dan akan menampilkan dukungan dari band-band cadas papan atas macam Volbeat, Gojira dan Behemoth. Pantau tanggal lengkap Knotfest melalui laman resmi mereka.

Simak trailer dari Knotfest 2019 melalui video di bawah ini:

2 COMMENTS
  • Yumna37

    wah mantap jugaa nih

  • dephythreehandoko

    Slipknot

Info Terkait