Slipknot Enggan Sepanggung dengan Foo Fighters. Kenapa?

  • By: NTP
  • Rabu, 21 February 2018
  • 62898 Views
  • 5 Likes
  • 12 Shares

Perkusionis Slipknot, Shawn ‘Clown’ Crahan baru-baru ini menyatakan bahwa band-nya tidak ingin berbagi panggung dengan Foo Fighters. Crahan khawatir panggung ini akan membuat penggemar Slipknot merasa terasing.

Dilansir dari Blabbermouth, pernyataan tersebut ia sampaikan pada acara Underground To Mainstream: What Are Metal And Hip-Hop Doing Right (And Where Does It Go From Here?) pada 11 Februari lalu di Los Angeles.

“Saya bertanya pada diri sendiri, apakah Slipknot mau berbagi panggung dengan Foo Fighters? Jawabannya adalah tidak, karena anak-anak yang menggemari kami tidak menginginkan hal itu,” ujar Crahan.

“Saya setuju bahwa kami akan meraih fans baru jika kami berbagi panggung dengan Foo Fighters. Saya selalu menerima penggemar baru, tapi saya khawatir tentang anak-anak yang tidak datang karena kami sepanggung dengan Foo Fighters. Dia pasti ingin tahu mengapa kami tidak sepanggung dengan Nine Inch Nails saja,” papar Crahan.

Crahan merasa Slipknot selama ini diarahkan oleh para penggemar mereka. Menurutnya lebih baik tidak menggabungkan unit asal Iowa ini dengan band seperti Foo Fighters hanya untuk meraih penggemar baru.

“Saya tidak butuh penggemar baru, saya butuh mereka yang sedang gugup, yang sedang mengalami perceraian di rumah, masalah gender atau masalah sosial lainnya, saya ingin mereka datang ke konser terbaik. Mereka akan mendapatkan pengalaman itu di Knotfest,” jelas Crahan.

Sejak Desember lalu, Slipknot dikabarkan tengah menggarap materi album baru bersama gitaris Jim Root dan Jay Weinberg. Mereka menggarap materi baru tanpa Corey Taylor, yang kini disibukkan dengan tur Stone Sour. Crahan mengaku tidak akan kembali ke studio rekaman setidaknya hingga tahun depan.

“Kami akan memutuskan untuk mengambil langkah berbeda. Label kami sudah dibeli perusahaan lain, orang-orang yang biasanya menasehati saya kini sudah tidak ada, walau demikian kami masih tegak berdiri. Kami tidak akan menunggu sampai Corey Taylor siap, karena tidak ada satupun yang menunggu saya selesai menggarap film. Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang ingin berangkat tur dengan band lain,” pungkas Crahan.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
632 views
superbuzz
398 views
superbuzz
804 views
superbuzz
1567 views
superbuzz
1596 views