SLIPKNOT: Gitaris Mick Thomson Jadi ‘Cyborg’

  • By: NTP
  • Senin, 13 February 2017
  • 5598 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Gitaris Slipknot, Mick Thomson, dikabarkan telah menjalani operasi tulang punggung. Belum lama ini gitaris jangkung tersebut mengunggah foto hasil x-ray lehernya, sebelum dan setelah menjalani operasi di akun Instagramnya. Dalam komentar foto tersebut, Thomson menulis bahwa dia sudah “bergabung dengan klub cyborg”, dan mengeluh atas rasa sakit pasca operasi tersebut.

Thomson juga mengungkap bahwa disc tulang punggungnya akan diganti untuk berjaga-jaga. Gitaris Slipknot bernomor #7 ini juga menyatakan antusiasmenya, berseloroh bahwa headbang-nya akan kembali seperti saat masa mudanya di era 2000-an awal. Thomson sendiri adalah personel Slipknot ke tiga yang mengalami operasi seperti itu sejak Juni 2016,

Gitaris Slipknot lainnya, Jim Root, juga mengalami masalah serupa. Root masuk ruang operasi untuk menyembuhkan keretakan vertebrae dan pendarahan disc setelah panggung Slipknot di festival Louder Than Life pada 6 Oktober 2016. Kondisinya sudah berangsur membaik sejak akhir Desember lalu.

Rangkaian masalah tulang punggung ini dimulai dari vokalis Corey Taylor yang harus menjalani operasi di bulan Juni lalu, dan menyebabkan Slipknot harus menunda tur bersama Marilyn Manson selama dua minggu. Taylor merasa tidak sengaja mematahkan lehernya sendiri, kemudian dua disc-nya pun harus diganti, sekaligus perawatan vertebrae. Selama sisa tur tersebut, Taylor menggunakan penyangga leher selama tampil.

Selain foto operasi tersebut, belum ada kabar terbaru mengenai tanggal rilis album terbaru Slipknot. Perkusionis Shawn ‘Clown’ Crahan menyatakan bahwa dia dan Root mulai menulis aransemen di bulan Februari, tapi belum menetapkan prakiraan tanggal rilis album tersebut.

0 COMMENTS

Info Terkait